0

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud masih hangat-hangatnya. Mereka baru saja pulang dari bulan madu panjang di Benua Biru, Eropa. Raisa, agaknya tak salah memilih Hamish sebagai suaminya. Sebab, Hamish mampu membuktikan diri sebagai suami romantis untuk Raisa.

Baru-baru di Instagram, Hamish dan Raisa kembali menunjukkan kemesraan mereka. Kemesraan tersebut sekaligus menunjukkan bahwa Hamish adalah suami romantis.

Dalam suatu kegiatan, tampak Hamish dan Raisa sedang menikmati makanan. Raisa duduk di depan Hamish. Sementara, Hamish tampak asyik, hendak menyantap makanan.

Baca Juga  Kenalan Lewat Facebook, Seminggu Kemudian Langsung Menikah

Di sinilah, momen Hamish sebagai suami romantis muncul. Raisa yang kebingungan melihat santapan Hamish, berupa alpukat yang dicampur lemon dan olive oil, lantas bertanya kepada suaminya tersebut.

Menurut Raisa, alpukat lebih nikmat jika disantap dalam bentuk jus, atau dicampur dengan susu kental manis.

Menyikapi hal itu, Hamish langsung mengambil alpukat dan menyuapi Raisa. “Coba deh,” tutur Hamish.

Baca Juga  Bocor di Sosmed, Begini Dekorasi Pelaminan Pernikahan Putri Presiden Jokowi

Kemesraan Hamish dan Raisa ini pun langsung menjadi viral di sosial media. Banyak netizen yang semakin kagum dengan Hamish dan Raisa, karena selalu menunjukkan kemesraan, dan mengajarkan kerukunan dalam berumah tangga.

Hamish Daud terbukti menjadi suami yang baik bagi Raisa. Hamish membuktikan kalau dirinya adalah suami romantis, tak salah Raisa menerima pinangannya.

Hamish dan Raisa, baru saja pulang dari bulan madu di Eropa. Layaknya pengantin baru, Hamish dan Raisa masih sangat mesra. Keduanya masih ingin berdua, bahkan masih belum banyak menerima pekerjaan entertainment.

Seperti diketahui, setelah menikah Hamish Daud dan Raisa kerap menunjukkan kemesraan. Mereka kerap memposting momen-momen romantis di sosial media, seperti di Instagram. 

Baca Juga  Pernikahan Unik! Pasangan Ini Menikah dengan Konsep Game of Thrones
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

 

Comments

comments