0

Semua orang pastinya mendambakan pesta pernikahan yang indah, dan berjalan lancar, tentunya. Karena itu, si penghajat, rela banting tulang, agar pesta pernikahannya sempurna. Tetapi, ada saja yang membuat pesta pernikahan menjadi tidak lancar. Seperti pernikahan heboh ini.

Pernikahan heboh ini terjadi bukan karena mempelainya. Melainkan karena penari di pernikahan tersebut yang pingsan akibat tersetrum mikrofon.

Baca Juga  Sstt.. Ini Rahasia Laki-laki yang Wajib Kamu Ketahui

Kejadian pernikahan heboh ini disebarkan oleh akun An Nidaaudio ke dalam jejaring sosial Facebook, beberapa waktu lalu. Postingan ini, seketika menjadi heboh dan viral.

Awas jangan abaikan grounding. Biar ndak kejadian kayak gini. Video ini buat temen” suondman untuk lebih berhati-hati,” tulis akun An Nidaaudio.

Awalnya, deretan proses pernikahan yang digelar dengan adat Jawa ini berjalan lancar. Sang penari membuka acara resepsi pernikahan dengan tarian tradisional.

Baca Juga  Aku Cantik, Aku Seksi, dan Aku Tak Malu Jadi Driver Ojek Online

Aksinya, juga sempat membuat para pengunjung tertawa, lantaran tingkahnya yang cukup jenaka. Nahas, di tengah-tengah tarian, tepatnya mengambil mikrofon, sang penari langsung tumbang.

Tubuh penari nahas itu pun kejang-kejang, sambil tangannya tetap menggenggam mikrofon. Ironisnya, para tamu undangan, belum menyadari jika ada sesuatu yang tak beres, menimpa penari tersebut.

Sampai akhirnya, muncul seorang panitia yang mendekat dan menyentuh tubuh penari. Saat hendak menarik mikrofon, orang tersebut pun turut tersetrum, namun tak sampai pingsan.

Orang tersebut langsung berupaya untuk menarik mikrofon dan menyelamatkan penari nahas tersebut.

Baca Juga  Minta Maaf ke Pacar, Cowok Ini Berlutut Berjam-jam dan Siap Dicambuk, tapi Endingnya?

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments