Pasangan selebritis Raisa dan Hamish Daud kembali membuat heboh dunia maya. Kali ini, muncul foto mesra Raisa dan Hamish Daud, yang membuat netizen cemburu.

Foto mesra Raisa dan Hamish Daud di sebuah kafe ini dijepret oleh kerabat Hamish secara diam-diam. Dalam foto, tampak Raisa yang gemas, memegang pipi Hamish Daud.  Buat kamu yang ngefans dengan Raisa dan Hamish Daud pasti sangat iri ya? Yang sabar, anggap saja ini ujian dan juga penyemangat buat mencari jodoh ya. Jangan mudah menyerah.

Menampilkan pipi manyun dan memejamkan mata, Raisa dengan gemas, mencubit pipi Hamish yang sedang duduk. Menyikapi kelakukan kekasihnya, Hamish hanya memejamkan mata, dan terlihat sangat pasrah. (Nggak Nyangka Ih! Anak Gendut Ini Sangat Digilai Cewek-cewek di Indonesia)

raisa

“Its good to be home again,” tulis Hamish Daud.

Untuk diketahui, Hamish, beberapa waktu terakhir ini disibukkan dengan kegiatannya mengeliling sejumlah daerah di Tanah Air.

Hal itu, tampaknya membuat Raisa sangat kangen, karena cukup lama tak bertemu Hamish. Untuk meluapkan kerinduannya, Raisa pun tak segan untuk mencubi pipi Hamish. Sangat romantis yah.

Foto ini pun langsung menjadi viral di sosial media. Banyak netizen yang cemburu dan kesal melihat foto kemesraan Raisa dan Hamish ini. (Kehidupan Seks dan Pernikahan Putri Diana Diungkap, Sangat Menyedihkan!)

“Gue cemburu.” tulis @chiquichi.

“Kuatkan hati ini ya Allaj,” tulis Annichut.

“Patah hati adek,” tulis Rantiprtiwi.

Kalau kalian bagaimana teman BDC? Apakah kalian ikut kesal dan cemburu melihat foto kemesraan Raisa dan Hamish?

Semoga tidak yah. Lebih baik kita doakan rencana mereka yang sebentar lagi bakal melenggang ke pernikahan. Kita doakan juga agar mereka menjadi pasangan yang langgeng sampai maut memisahkan. (Daripada Makan Hati, Lebih Baik Kamu Putusin Cowok yang Seperti Ini)

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com


 

Comments

comments

2 COMMENTS

Comments are closed.