Perkenalkan! Nama anak ini adalah Rashed Belhasa. Usianya baru 15 tahun, tapi dia sangat kaya raya. Tak heran, kalau dia dijuluki sebagai bocah tajir, yang paling kaya raya di Dubai, Uni Emirate Arab.

Wah bagaimana dia jadi bocah tajir di Dubai yah?

Rashed bisa menjadi bocah tajir di Dubai, karena peran orangtuanya, yang merupakan salah satu orang terkaya di UAE. Ayah Rashed, yang bernama Saif Ahmed Belhasa adalah raja kontruksi di Dubai. Dia selalu menangani proyek pembangunan kelas kakap di negaranya.

So, nggak heran kan, kalau Rashed bisa sekaya itu.

Nah, yang menjadi viral di sosial media adalah soal gaya hidup mewah Rashed, yang benar-benar wah.

Dikutip dari boldsky, Rashed memiliki koleksi mobil mewah dengan brand termahal di dunia. Dia juga memiliki hewan peliharaan yang lain dari biasanya. Bukan anjing, bukan kucing, melainkan cheetah.

Rashed dengan selebriti
Rashed dengan selebriti. [Instagram]
Soal penampilan, Rashed juga selalu memakai sepatu kets langka, dan punya hobi menghabiskan waktu untuk berlayar di kapal pesiar pribadinya.

Tak cuma sampai di situ, Rashed juga menjalin relasi dan hubungan pertemanan dengan para selebritis kelas dunia. Aktor legendaris India, Shah Rukh Khan dan Salman Khan adalah salah satu teman Rashed.

Rashed dengan selebriti
Rashed dengan Messi. [Instagram]
Itu belum seberapa. Sebab, dua pemain sepak bola nomor wahid dunia, yakni striker Barcelona, Lionel Messi dan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga menjadi teman Rashed.

Baik Messi, Ronaldo, dan para selebritis papan atas dunia, kerap menjadi tamu undangan, dan menghadiri pesta yang digelar oleh Rashed.

Rashed dengan Ronaldo
Rashed dengan Ronaldo. [Instagram]
Wih, hebat yah bocah tajir ini. Semoga, meski punya kekayaan yang berlimpah, dan nggak akan habis tujuh turunan, kita doakan bocah tajir biar tetap nggak sombong dan membumi yah.

Semoga pula kekayaannya dapat digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat. Seperti donasi ke tempat penampungan, dan membantu anak-anak di dunia yang sangat membutuhkan bantuan, seperti anak-anak pengungsi di Suriah, dan Rohingya. Amin. 

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments