359

Guys, kalian pasti tahu dong film kartun Crayon Sin Chan. Film Crayon Sin Chan ini menuai kontroversi. Soalnya karakter Sinchan di film itu sangat nakal, tapi juga sangat lucu.

Di film ini, selain Sin Chan, ada juga tokoh-tokoh yang pastinya sudah kamu kenal. Seperti Misae (ibu Sin Chan), Himawari (adik Sin Chan) dan Shiro (anjing peliharaan Sin Chan).

Dikutip dari postpickle, ternyata film Sin Chan baru saja berulang tahun yang ke-25 April 2017 lalu. Sudah dewasa yah ternyata. (Baca Ketika Raisa Mengucapkan Selamat Berbuka, Inilah Yang Terjadi)

Tapi, episode film Sin Chan ini tidak akan pernah ditayangkan lho. Wah kenapa yah?

Hmm, ternyata alasan di balik tidak akan pernah ditayangkannya film Sinchan itu sangat menyedihkan.

Dan ternyata, film Sinchan ini diadopsi berdasarkan kisah nyata lho. Meski filmnya lucu, ternyata kisah nyaata di balik film Sinchan in sangat mengharukan. Kalian nggak akan nyangka.

Film Crayon Shin Chan. [ist]

Misae (ibu sinchan), suatu hari mengajak Sin Chan dan Himawari berbelanja ke pasar. Tiba-tiba, Shin Chan melihat Himawari menyeberang jalan.

Saat itulah muncul mobil ke arah Himawari. Shin Chan yang melihat hal itu langsung berlari untuk menyelamatkan Himawari.

Nahas, Sin Chan dan Himawari justru tewas tertabrak. (Girls, Jangan Anggap Dia Pacar Sampai….)

Misae menjadi depresi pascaperistiwa itu. Dia mulai menggambar Sin Chan dengan Crayon, dan berimajinasi kalau Sin Chan dan Himawari masih hidup.

Yoshita Usui, ilustrator Jepang terinspirasi dan mengembangkan kisah ini menjadi film bernama Crayon Shin Chan.

Sementara episode terakhir film Crayon Sin Chan tidak akan pernah ditayangkan karena bercerita tentang kecelakaan, di mana Sin Chan dan Himawari meninggal dunia. (Baca Ternyata Begini Tipe Cowok yang Dibenci Cewek)

Baca Juga  Kisah Sakira Si Montir Cantik yang Telah Dilamar Lebih dari 100 Pria

Duh, nggak yangka banget yah di balik film Sin Chan yang jenaka dan lucu ini ternyata ada kisah yang sangat mengharukan. Kalian pasti kaget kan?

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.

Curhat di ADD LINE: @belajardrcinta

Dan jangan lupa follow

Instagram: @belajardrcinta

Comments

comments

2 COMMENTS

Comments are closed.