Cinta itu memang nggak bisa dipaksakan. Banyak kasus cinta bertolak sebelah tangan, karena ditolak gebetan.

Kasus ditolak gebetan, sebetulnya juga hal biasa. Tapi, kasus yang dialami cowok ini justru viral di sosial media.

Ya, cowok ini justru menjadi viral di sosial media, lantaran ditolak gebetan.

Chat cowok tersebut menjadi viral setelah diposting oleh Fanpage MCI. (Guys, Begini Cara Menaklukkan Wanita)

Awalnya, cowok tersebut menerima chat dari gebetannya, yang mengucapkan terima kasih karena telah diajak jalan bareng.

“Makasih ya kuy jenjalannya, tadi aku senang banget tau,” tulis si gebetan.

Si cowok langsung senang bukan main menerima chat dari si gebetan. Dia pun membalas, sebagai bentuk respon.

“Wah iya na samasama aku juga senang kalo lihat kamu senang.”

“Eh btw aku mau ngomong sesuatu sama kamu,” tulis si cowok.

“Mau ngomong apa kuy,” tulis si gebetan menimpali.

Si cowok pun langsung berterus terang kepada gebetannya. Mengatakan kalau si cowok jatuh cinta kepada si gebetan.

“Sebenernya akau udah lama suka sama kamu.”

“Udah lama sayang sama kamu.”

“Dan aku nyaman banget sama kamu.”

Mengetahui perasaan si cowok, si gebetan pun kembali merespon.

“wah serius Kuy,” tulis si gebetan.

“Iya Ana,” tulis lagi si cowok.

Si cowok pun terkejut karena si cewek menuliskan kalimat ini.

“Sama dong,” tulis si gebetan.

Si cowok pun langsung menanyakan kepastian tulisan “sama dong” kepada si gebetan. (Pria, Inilah yang Diinginkan Wanita dari Kalian!)

“Sama maksudnya kamu juga suka sama aku? Juga sayang sama aku? Juga nyaman sama aku,” tulis si cowok yang penasaran, sekaligus senang.

Ditanya seperti itu, si cewek segera membalas seperti ini.

“Iya kuy aku juga suka sama kamu, aku sayang sama kamu, aku nyaman sama kamu, tapi….” tulis si gebetan.

“Tapi apa na?” tulis si cowok yang makin penasaran.

Si cowok yang penasaran sempat merasa senang bukan kepalang setelah si gebetan menuliskan kata ini.

“Sayang, suka, nyaman,” tulis si gebetan.

“Tapi sebagai teman,” tulis si gebetan.

Dan akhirnya si cowok pun hanya bisa menangis mengetahui perasaannya telah dipermainkan, dan ditolak oleh si gebetan. (Kocak! Momen saat Mempelai Pria Melihat Mempelai Wanita di Pernikahan)

Btw, apakah di antara kamu sedang mengalami masalah kayak di atas ini? Atau justru lebih parah lagi. Mendingan curhat aja sama BDC.

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.

Curhat di ADD LINE: @belajardrcinta

Dan jangan lupa follow

Instagram: @belajardrcinta

Comments

comments