Aktor tampan Dion Wiyoko menikah. Dia resmi mempersunting Fiona Anthony di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali, Jumat 1 Septmber 2017. Dalam foto yang diposting akun Instagram bridestory, Dion Wiyoko terlihat sangat tampan, mengenakan jas hasil karya desainer Wong Hang. Sementara Fiona pun tampak sangat cantik dan anggun, mengenakan gaun putih indah, karya desainer Hiantjen.

Selain bridestory, pernikahan Dion Wiyoko juga disebarkan oleh akun Instagram nominapics. Akun tersebut merekam video janji manis Dion Wiyoko di hadapan Fiona, yang disaksikan oleh pastor yang menikahkan mereka.

“Saya Fransiskus Xaverius Dion Wiyoko menerima engkau Florencia Fiona Anthony menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia mengabdikan diri kepadamu dalam rukun maupun malang, dalam suka maupun duka, dalam sehat maupun sakit. Saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya.”

Usai Dion mengucapkan janji, Fiona pun menyambutnya dengan janji di hadapan lelaki pilihannya. “Saya Florencia Fiona Anthony, memilih engkau Fransiskus Xaverius Dion Wiyoko menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia mengabdikan diri kepadamu dalam rukun dan malang, dalam suka maupun duka, dalam keadaan sehat maupun sakit. Saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya.”

Usai saling berucap janji, di hadapan pastor, kemudian Dion menyematkan cincin kawin nan indah ke jari Fiona. Keduanya tampak sangat bahagia karena telah resmi menikah.

Buat kalian yang belum tahu, Dion Wiyoko dan Fiona ini sudah cukup lama berpacaran lho. Dion dan Fiona sudah tiga tahun menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

Setelah tiga tahun saling mengenal, mengasih dan mengetahui karakter satu sama lain, akhirnya pada bulan Maret 2017 lalu, Dion memberanikan diri untuk melamar Fiona. Keduanya pun akhirnya bertunangan.

Dan pada 1 September 2017, akhirnya Dion Wiyoko menikah. Mimpinya menikahi Fiona pun terwujud, dengan menggelar pernikahan yang meriah.

BDC doakan agar pernikahan Dion dan Fiona selalu rukun dan langgeng. Segera diberi momongan oleh Tuhan. Dan hanya maut yang bisa memisahkan mereka yah. Amin.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments