0

Lazimnya, pacaran dilakukan oleh seorang cowok dan seorang cewek. Memiliki pacar lebih satu merupakan perselingkuhan. Tapi di Dongguan, Cina, punya pacar cuma satu akan dianggap sebagai cowok bodoh. Soalnya, cowok di kota tersebut, diperbolehkan memiliki pacar yang banyak.

Di Dongguan akan dianggap sebagai cowok bodoh kalau hanya memiliki satu pacar. Dan menjadi hal yang normal, kalau cowok memiliki banyak pacar, sekitar tiga sampai empat pacar. Wah, kok gitu yah?

Lantas apa sih alasannya?

Rupanya hal itu terjadi karena jumlah cowok di Dongguan sangat sedikit. Sebaliknya, jumlah cewek di kota tersebut sangat berlimpah. Yang artinya, para cewek di kota tersebut kekurangan cowok untuk dijadikan pacar. Dan akhirnya, para cewek di Dongguan, rela dijadikan pacar kedua, ketiga atau keempat. (Kenapa Sih Cewek Menggigit Bibir Itu Dianggap Seksi, Alasannya Ternyata…)

Dikutip dari independent, seorang cowok di Kota Dongguan mengatakan kalau di kota tersebut lebih mudah untuk mendapatkan pacar, daripada mencari pekerjaan.

Cewek di Dongguan, tidak melihat ketampanan, kekayaan dari seorang cowok, karena membutuhkan kasih sayang dari cowok.

“Saya punya tiga orang pacar, dan mereka saling mengenal satu sama lain. Hubungan ketiga pacar saya juga sangat baik,” kata seorang cowok di Dongguan bernama Li Bin.

“Teman-teman saya juga mempunyai banyak pacar. Malahan, ada teman yang memiliki jumlah pacar lebih banyak dari saya,” ujarnya. (Cewek Kanada Terbang ke Filipina, Melamar dan Menikahi Pacar yang Nggak Punya Nyali)

“Ini adalah situasi yang normal di Dongguan. Banyak cewek seksi, muda dan cantik di Dongguan. Dan mereka sangat mudah untuk dijadikan pacar, karena mereka membutuhkan pacar,” Bin menambahkan.

Baca Juga  5 Selebgram Paling Hits Versi BDC

“Akan dianggap sebagai cowok bodoh dan sangat memalukan bagi cowok di Dongguan kalau hanya memiliki satu pacar. Dia akan ditertawakan kalau hanya punya satu pacar,” lanjutnya.

Sementara itu, A Yi, cowok Dongguan lainnya mengatakan kalau cewek di kotanya tidak ingin materi dari seorang cowok. “Mereka hanya membutuhkan cowok untuk dijadikan pacar,” katanya. (Fakta tentang Tubuh Wanita, Laki-laki Pasti Terkejut kalau Mengetahuinya)


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE