0

Aktor ganteng Derby Romero menikah, pada Sabtu 14 Oktober 2017 lalu. Derby Romero menikah dengan kekasihnya yang bernama Claudia Adinda. Derby dan Claudia ini sudah berpacaran dan merajut hubungan kasih cukup lama lho, yakni selama tiga tahun.

Ada sejumlah fakta menarik di balik pernikahan Derby Romero dengan Claudia Adinda ini.

Kamu yang belum mendengar atau mengetahui Derby Romero menikah ini, akan terkejut melihat fakta menarik pernikahan Derby dengan Adinda. Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini.

Baca Juga  Cara Mudah Mendeteksi Cowok Bajingan

Sudah melamar pada 2016

derby romero menikah
Sudah melamar 2016. [instagram]

Ternyata, Derby sudah cukup lama lho melamar Claudia. Lamaran Derby dilangsungkan pada tahun lalu. Tepatnya saat perayaan Hari Natal 25 Desember 2016. Wah, momen yang sempurna untuk melamar pasangan yah. Di hari penuh kasih, Derby melamar Claudia. So sweet banget de.

Derby Romero menikah di Bali

derby romero menikah
menikah di Bali. [instagram]

Derby dan Romero memilih Pulau Dewata sebagai lokasi pernikahan mereka. Tepatnya di Villa Ombak Biru, Badung, Bali. Tempat itu sangat romantis. Nggak salah Derby dan Claudia menggelar pernikahan di sana.

Dijaga ketat

derby romero menikah
dijaga ketat. [Instagram]

Derby Romero dan Claudia, agaknya, nggak mau terlalu mengekspos pernikahan mereka, seperti umumnya kaum selebritis. Pernikahan mereka sangat sakral. Hanya dihadiri oleh keluarga dekat, dan para sahabat. Ph yah, pernikahan ini juga dijaga sangat ketat. Tanpa undangan, jangan harap bisa masuk ke lokasi acara.

Tema pernikahannya klasik

derby romero menikah
berkonsep retro. [instagram]

Konsep pernikahan Derby dan Claudia ini cukup unik lho. Keduanya memilih konsep tahun 50, bergaya retro. Jadi seperti film-film masa lampau yah. Keren.

Nah, itulah fakta di balik pernikahan Derby Romero dengan Claudia. Sangat menarik dan romantis yah. Berkonsep retro, digelar di Bali, dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

BDC doakan, pernikahan Derby dan Claudia selalu harmonis dan tetap romantis, hingga mereka tua kelak, dan sampai maut memisahkan.

Selamat menempuh hidup baru Derby Romero dan Claudia. Sukses yah dalam membangun bahtera rumah tangga.

Baca Juga  Kenapa saat Berciuman Kepala Selalu Miring ke Kanan? Bukan ke Kiri?
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments