337

Miris! pemikiran anak zaman sekarang benar-benar di luar akal sehat. Nekat bertindak, tanpa pikir panjang. Tak memikirkan masa depan, demi kepuasaan sesaat. Itulah pemikiran Xiao Chen, gadis belia asal Cina. Karena pergaulan dan ingin ‘dilihat’ oleh teman-temannya, dia melelang keperawanan. Aset berharga milik seluruh kaum hawa itu, dilelang Xiao hanya untuk membeli iPhone 8. Gila!

Xiao memposting iklan jual keperawanan di suatu forum online populer di Cina. Xiao turut memposting alasan melelang keperawanan, “aku ingin punya iPhone 8.”

Rupanya, Xiao iri karena seluruh temannya, kini memiliki iPhone 8. Dia kerap minder, karena tak mampu membeli telepon genggam berharga selangit itu.

Baca Juga  Cinta Sampai Mati, Foto Cinta Pasangan Tua Ini Sangat Indah

Postingan lelang keperawanan tersebut langsung viral, dan menjadi pusat perhatian netizen. Seorang netizen, bernama Nana Henying, bahkan langsung mengontak Nana, bertanya ihwal keaslian dan keseriusan Xiao menjual keperawanannya.

demi iphone 8
Ini adalah Xiao. [viral4real]

Saat mengontak Xiao, Nana memperkenalkan bahwa dirinya pun adalah penyalur pekerja seks komersial (PSK) yang akan mempertemukan Xiao dengan klien berduit.

Rupanya, Xiao tergiur dengan tawaran Nana. Meski banyak pria hidung belang yang menghubungi, belum ada satupun laki-laki yang serius menyambut tawaran lelang keperawanan dari Xiao.

Selang beberapa waktu, Nana kembali menghubungi Xiao. Dikatakannya bahwa ada satu pelanggan yang sangat tertarik kepada Xiao. Pelanggan tersebut rela menggelontorkan kocek segepok, demi bercinta dengan Xiao, yang memiliki paras cantik.

Xiao senang. Tanpa pikir panjang, dia segera menemui Nana di sebuah hotel yang telah ditentukan.

Saat bertemu, Nana langsung menyodorkan Xiao uang muka yang jumlahnya cukup banyak. Dan akhirnya, Xiao pun terjerumus, berjalan perlahan melewati koridor, hingga tiba di kamar yang telah ditentukan oleh Nana.

Baca Juga  Daftar Seleb Terganteng/Tercantik di Dunia, Mampukah Seleb Indonesia Kalahkan Seleb Dunia Ini?

Xiao lantas mengetuk pintu. Yang langsung dijawab oleh suara pria di dalam kamar, yang memintanya untuk segera masuk.

demi iphone 8
Saat Xiao memasuki kamar hotel. [viral4real]

Begitu membuka pintu, Xiao lantas terkejut! Di depannya terdapat tiga laki-laki bertubuh besar. Dua bertelanjang dada, dan satu memegang kamera.

Xiao panik! Karena hal itu di luar kesepakatan –meladeni secara bersamaan tiga laki-laki hidung belang. Kepanikan pun makin menjadi-jadi, lantaran Xiao mengira bakal diperkosa.

Namun, kepanikan Xiao tidak dapat menolongnya. Nasi sudah menjadi bubur, Xiao dipaksa melakukan hal yang kini tak lagi ingin dilakukannya. Menyesal!

Saat Nana meronta dan berteriak, Nana si agen PSK, mendadak muncul. “Kamu takut? Sekarang sudah terlambat! Apa kamu masih mau menjual keperawanmu?” kata Nana kepada Xiao yang terlihat kebingungan.

Ternyata, kejadian di atas sengaja dibuat oleh Nana, agar Xiao memikirkan tindakan yang akan diambilnya. Nana bukanlah seorang PSK, melainkan vloger yang cukup populer di Cina.

Menurut Nana, tindakan Xiao menjual keperawanan demi iPhone 8 salah kaprah. Nana segera mengontak Xiao, lantaran khawatir ABG tersebut telah menjual keperawanannya kepada orang lain.

Baca Juga  Lihat! Begini Wajah Member JKT48 Tanpa Makeup
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments