0

Di dunia ini banyak orang, khususnya cowok, yang rela melakukan berbagai cara untuk mengungkapkan cinta atau nembak cewek. Itu semua dilakukan untuk dapat meluluhkan hati cewek pujaan hati.

Nah, kisah gila nembak cewek, baru-baru ini, terjadi nih guys. Dilakukan oleh seorang cowok Filipina yang namanya Ian Christopher Sudiacal, terhadap sang pujaan hatinya, yakni Karla Mae Cantillan

Ian tidak nembak cewek pujaan hatinya secara langsung, melainkan lewat kertas. Tapi, bukan surat cinta lho. Kertas yang dimaksud di sini adalah surat Curiculum Vitae alias CV, seperti orang hendak melamar kerjaan. (Ini Tanda Cowok Belum Dewasa, Nggak Banget!)

Dalam CV, dia menuliskan hal lengkap tentang biodata. Seperti identitas, riwayat pendidikan dan sebagainya.

Oh yah, dalam CV, Ian juga menuliskan berbagai testimoni dari teman-temannya. Isi testimoni tersebut menyatakan kalau Ian adalah anak baik-baik, dari keluarga baik-baik pula.

Dikutip dari viral4real, sebelum menunjukkan CV, Ian mengajak Karla untuk makan malam berdua di sebuah kafe. Lantas, dengan susah payah, Ian menyatakan cintanya kepada Karla, dan menyodorkan CV.

“Yang ingin aku bilang adalah, Karla Mae Cantillani, bolehkah saya menjadi pacar kamu,” demikian sepenggal tulisan dalam CV yang dibuat Ian.

Terang saja, melihat aksi konyol Ian, Karla pun langsung tertawa. Sementara, Ian hanya memejamkan mata, karena mati kutu. (Inilah 7 Tanda Harus Putus Hubungan)

Kepada Karla, Ian pun meminta untuk memikirkan ‘lamaran’-nya tersebut. Ian tidak meminta Karla untuk menjawab langsung pernyataan cintanya.

Ian mengaku sudah lama mencintai Karla. Sudah bertahun-tahun. Tapi, hingga kini, dia tidak punya nyali untuk mengatakan langsung kepada Karla. Selain itu, Ian juga takut ditolak, dan takut Karla menjauh, usai dia menyatakan cinta.

Baca Juga  Kisah Cinta Suami Buta Menggendong Istri yang Tak Bisa Berjalan

So, untuk itu, dia nekat membuat CV yang berisi pernyataan cinta untuk nembak Karla.

Menurut kalian bagaimana nih guys tentang kisah ini? So sweet atau justru freak? hehe.

Kita doain aja deh yah, semoga cintanya Ian ini diterima oleh Karla. Dan mereka menjadi pasangan yang langgeng sampai maut memisahkan. Amin. (Begini Cara Bikin Cowok Tergila-gila Padamu!)


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com


 

Comments

comments