1,200

Ini kisah cinta terlarang. Melanda seorang petugas penjara dengan tahanan. Petugas penjara itu mengaku mencintai tahanan. Cinta terlarang ini terkuak. Sang petugas diganjar pula hukuman penjara, karena mencintai tahanan.

Itulah yang dialami oleh Chelsea Blackwell, petugas penjara di Inggris. Dia ketahuan menjalin cinta terlarang dengan Emmanuel Callender-Scott, 21, seorang tahanan.

Selama menjalin cinta terlarang, Chelsea diketahui mengirimkan 850 kali pesan teks, dan menelepon 115 kali Emmnauel. “Ada telepon selama lebih dari dua jam yang bersifat seksual,” kata jaksa yang dikutip dari news.com.au. (Cinta Sampai Mati, Foto Cinta Pasangan Tua Ini Sangat Indah)

Tak cuma itu, diketahui pula kalau Chelsea –yang kini berusia 27 tahun– kerap mengirimkan surat, yang ditemukan di dalam sel Emmanuel.

Dalam surat tersebut diketahui kalau Chelsea mengaku amat mencintai dan tergila-gila dengan Emmanuel.

“Chelsea juga masih menghubungi Emmanuel dengan melakukan panggilan ke nomor penjara, setelah handphone Emmanuel ketahuan dan disita oleh petugas lapas,” kata jaksa.

“Chelsea juga mengaku akan hidup dengan Emmanuel setelah keluar dari penjara.”

Akibat perbuatannya tersebut, Chelsea dihukum selama delapan bulan penjara. Dia diganjar hukuman karena melakukan pelanggaran jabatan. Tidak seharusnya petugas penjara menjalin hubungan asmara dengan tahanan. (Cewek Punya Banyak Teman Cowok, Boleh Nggak Sih?)

Hal ini dikhawatirkan akan berakibat fatal pada sistem keamanan. Bisa saja, tahanan memengaruhi petugas untuk kabur dari tahanan. Atau meminta petugas menyelundupkan barang terlarang ke dalam tahanan.

Hakim yang memimpin kasus ini mengaku cukup terkejut. Menurut hakim, ini adalah kasus yang sangat langka. Hakim belum pernah mengadili kasus seperti ini selama karirnya.

“Chelsea benar-benar menyalahgunakan posisinya sebagai petugas penjara. Dia berkomunikasi, bahkan menjalin hubungan cinta dengan tahanan. Dia mengirimkan teks, dan menelepon tahanan. Itu tindakan yang sangat ilegal. Tidak dibenarkan,” kata hakim.

Baca Juga  Di Kota Ini Punya Pacar Cuma Satu Dianggap Cowok Bodoh, Kok Gitu?

Meski hakim mengatakan kalau ini kasus yang langka, faktanya di Inggris, kasus seperti Chelsea bukan hal yang baru.

Media Inggris The Sun mengungkapkan bahwa puluhan petugas penjara telah dihukum karena menjalin cinta terlarang dengan tahanan.

Sementara Kementerian Kehakiman Inggris juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah menahan 43 petugas penjara karena berhubungan dengan tahanan dalam tiga tahun terakhir.

Memang aneh yah kasus di atas. Tapi itulah cinta. Orang yang terjerat, akan rela, nekat melakukan apapun untuk dapat berdekatan dengan orang yang dicintainya. (Di Kota Ini Punya Pacar Cuma Satu Dianggap Cowok Bodoh, Kok Gitu?)

Termasuk kisah cinta petugas penjara dengan tahanan. Dia rela dihukum, bahkan dipenjara, asalkan dapat berdekatan dengan orang yang dicintainya.

Aksi Chelsea memang salah dan tabu, tapi patut diacungi jempol, karena rela melakukan apapun demi orang yang dicintainya.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE

3 COMMENTS

Comments are closed.