31

Cinta yang ideal itu adalah cinta sampai mati. Menikah di kala muda, membangun rumah tangga hingga tua dan dipisahkan oleh maut. Mungkin kisah yang akan BDC share berikut ini akan menggambarkan kisah cinta yang ideal. Berupa kisah cinta pasangan tua, yang sangat indah.

Siang itu, di Tennessee, Amerika Serikat, matahari bersinar sangat terik. Udara panas begitu menyengat kulit. Ya, summer sedang berlangsung, membuat penduduk kota berkeringat, kepanasan. (Cewek Punya Banyak Teman Cowok, Boleh Nggak Sih?)

Pun dengan Brent Kelley, 34 tahun. Terik matahari dan panasnya udara, membuat Kelley mengajak anaknya ke toko es krim.

Bagi warga di sana, es krim menjadi salah satu solusi mengantisipasi panas, agar tubuh tidak kekurangan cairan.

Saat membawa es krim kepada anaknya yang menunggu di mobil, Kelley melihat ‘pemandangan’ yang begitu indah, amat langka di matanya.

Kelley melihat seorang laki-laki tua membelikan es krim untuk istrinya, yang tampak sedang sakit. Laki-laki itu menghampiri, lalu menyuapi istrinya dengan es krim, agar tak kepanasan.

Aksi laki-laki tua itu sangat romantis. Dia tetap mencintai istrinya, meski telah menjalin ikatan cinta selama puluhan tahun. Tetap tak pudar, luar biasa.

“Hari ini, aku membawa anak-anak ke toko es krim. Di sana aku melihat pasangan tua, sedang duduk di pinggir pintu mobil, menyuapi istrinya dengan es krim. Kelihatannya umur mereka sudah lebih dari 80 tahun,” tulis Kelley di Facebook.

“Laki-laki itu menyuapi istrinya secara perlahan di udara yang sangat panas, 37 derajat celcius,” tulisnya lagi.

Foto yang diposting Kelley ini langsung menjadi viral di sosial media. Tersebar hingga ke belahan dunia. (Kenapa Sih Cewek Menggigit Bibir Itu Dianggap Seksi, Alasannya Ternyata…)

Baca Juga  Di Kota Ini Punya Pacar Cuma Satu Dianggap Cowok Bodoh, Kok Gitu?

“Cinta sejati,” tulis netizen.

“Laki-laki itu adalah gentleman sejati, ini tidak bisa kita lihat setiap hari,” tulis netizen lainnya.

“Ini adalah sesuatu yang sangat indah,” tulis netizen. (Di Kota Ini Punya Pacar Cuma Satu Dianggap Cowok Bodoh, Kok Gitu?)


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE

1 COMMENT

Comments are closed.