36

Kisah ini adalah suatu bukti cinta. Seorang suami di Sichuan, China, rela melipat uang kertas selama 6 tahun lamanya. Hal itu dilakukan untuk membahagiakan sang istri, yakni membelikan istri hadiah mobil.

Aksi laki-laki ini memang terkesan gila. Tapi, itulah cinta. Dia rela melakukan segala hal, sebagai bukti cinta kepada istrinya.

Baca Juga  Istri Ketiga Arifin Ilham: Putri Sunda, 37 Tahun, Janda Dua Anak, Siapakah Dia?

Dilansir dari AsiaOne, laki-laki yang tak dijelaskan identitasnya itu, selama enam tahun terakhir, melipat dua lembar uang kertas 10 yuan menjadi bentuk hati, setiap harinya.

Untuk diketahui, 10 yuan dalam kurs rupiah, berkisar sebesar Rp20 ribu. Uang berbentuk hati itu, kemudian, digunakan untuk membelikan istrinya mobil mewah, sebagai bukti cinta.

Sejatinya, pria tersebut berniat melipat uang kertas menjadi bentuk hati selama 20 tahun. Namun, niat tak terwujud, lantaran uang ‘dimakan’ jamur.

“Tadinya, saya ingin melipat uang menjadi bentuk hati selama 20 tahun, tapi kemudian saya melihat uang itu berjamur,” tuturnya.

Baca Juga  Siapakah Indah Pujianti, Wanita yang Menangis karena Dapat Surat dari Ahok

Akhirnya, di tahun keenam melipat uang kertas, pria tersebut memutuskan menggunakan uang untuk membeli mobil yang selalu diinginkan istrinya.

Karyawan dealer pun terkejut begitu melihat sejumlah koper berisi uang kertas berbentuk hati. Butuh waktu cukup lama pula bagi karyawan dealer mobil untuk membuka lipatan dan menghitung uang tersebut.

Begitu dihitung, rupanya, uang tersebut tak cukup untuk membayar mobil. Uang hanya berjumlah 20 ribu yuan atau sekitar Rp40 juta.

Tak mau istrinya kecewa, lagi-lagi sebagai bukti cinta, pria tersebut tetap membeli mobil dengan kartu kredit. Adapun uang kertas berbentuk hati tetap digunakannya sebagai uang muka.

Aksi unik pria ini pun menjadi viral di sosial media. Banyak netizen yang salut dengan aksi pria ini. Netizen salut karena pria ini membuktikan cintanya kepada sang istri dengan rela melakukan hal yang tidak wajar.

Keren yah aksi pria ini. Btw BDC mau tanya nih, apakah kamu pernah melakuan tindakan aneh, bahkan gila, untuk menyenangkan istri atau pacar?

Baca Juga  Cara Buat Pasangan Betah: Jadilah Wanita Nakal!
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments