140

Hari pernikahan putri Presiden Jokowi, yang bernama Kahiyang Ayu hanya tinggal hitungan hari. Kahiyang Ayu yang akan dipersunting oleh kekasihnya, Bobby Nasution akan melangsungkan pernikahan pada 8 November 2017 mendatang di Solo, Jawa Tengah.

Nah, baru-baru ini publik pun digegerkan oleh konsep pernikahan putri Presiden Jokowi ini. Pasalnya, konsep pernikahan tersebut tersebar luas ke media sosial.

Dalam info yang beredar, putri Presiden Jokowi, dikabarkan telah memilih Ranu Asmoro sebagai pihak yang akan mendekorasi acara pernikahan Kahiyang dan Bobby. Nah untuk diketahui pula, Ranu Asmoro ini juga menjadi pihak yang mendekor pernikahan kakak Kahiyang, yakni Gibran Rakabuming Raka yang menikah dengan Selvi Ananda pada 2015 lalu.

Baca Juga  Terungkap! Nama Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham Sangat Indah

Dan di laman Instagram, Ranu Asmoro pun memposting dekorasi pernikahan yang akan digunakan oleh putri Presiden Jokowi.

pernikahan putri presiden jokowi1
dekorasi pernikahan putri presiden jokowi. [Instagram]

Dalam foto yang diposting, tampak konsep pernikahan klasik, tepatnya Jawa klasik. Panggung pernikahan juga dibuat sangat simple namun elegan, sesuai dengan karakter Kahiyang dan Bobby, yang memang tidak neko-neko.

Baca Juga  5 Tanda Cinta akan Diterima

Meski terlihat sederhana dan simple, dekorasi panggung pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution ini tetap dibuat sangat megah. Yang jelas, pernikahan mereka akan menggunakan adat tradisional Jawa, bukan pernikahan modern seperti kebanyakan kaum selebritis.

pernikahan putri presiden jokowi
Dekorasi pernikahan putri presiden jokowi. [instagram]

Nah seperti itulah konsep singkat dan bocoran dekorasi pelaminan yang akan digunakan dalam pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu yang akan dinikahi Oleh Bobby Nasution. Keren yah, tetap elegan meski menggunakan konsep tradisional.

Yang jelas, kita doakan bersama yah, agar pernikahan Kahiyang dan Bobby ini berjalan dengan lancar sesuai rencana. Amin.

Baca Juga  Catat! Ini Waktu Terbaik untuk Bercinta
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments