0

Hal kontroversial muncul, beberapa hari setelah artis Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe meninggal dunia. Seorang paranormal bernama Ulfa mengatakan kalau Julia Perez belum meninggal.

Video Ulfa ini muncul di Youtube setelah diunggah akun Muhammad Habib, beberapa waktu lalu. Ulfa datang ke makam Julia Perez untuk berziarah.

Lalu dia mengatakan kalau Julia Perez belum meninggal, lantaran tidak ada di dunia arwah. Ulfa juga mengatakan kalau dirinya sempat mendatangi dunia arwah, dan bertemu mendiang Olga Syahputra. (10 Alasan Kenapa Cowok Lebih Capet Mati daripada Cewek?)

“Saya ke alam arwah tidak bertemu dengan Jupe. Saya ketemu Olga. Saya bilang sama Olga, “Jupe mana?”, Olga bilang, “belum sampai.” Dan memang tidak ada, sampai detik ini Jupe di alam arwah.

Ulfa menambahkan kalau hal itu terjadi karena kematian Julia Perez yang tidak wajar. Julia Perez memiliki banyak musuh, yang menginginkan kematiannya.

“Saya mengatakan bahwa Jupe meninggal tidak wajar. Ada yang menginginkan Jupe untuk meninggal. Supaya tidk dipakai stasiun TV manapun, supaya tidak dipakai produser manapun, supaya habis hartanya,” Ulfa melanjutkan. (Kenapa Sih Cewek Putusin Cowok, Padahal Masih Sayang?)

“Kondisi Jupe juga masih hidup saat dia masuk ke dalam kamar jenazah,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ulfa pun ingin membuktikan kalau Julia Perez masih hidup. “Sudah dari satu tahun lalu saya ‘pegang Jupe’, maksudnya saya doakan Jupe, saya berdoa supaya Allah pertemukan saya dengan Jupe. Dia banyak musuhnya. Dia harus hidup seperti saya untuk menunjukkan kuasa Allah.” katanya.

“Saya berusaha untuk membangunkan Jupe. Saya suruh Jupe untuk masuk ke keluarganya, ke teman-temannya, tunjukkan kalau kamu tidak mati,” lanjutnya. (Ini yang Harus dan Jangan Dilakukan saat Patah Hati)

Baca Juga  10 Alasan Kenapa Cowok Lebih Capet Mati daripada Cewek?

Nah gimana nih menurut kalian, apakah betul Julia Perez belum meninggal? Atau cuma sekadar sensasi belaka?

Kalau menurut BDC ini cuma sensasi doang. Pernyataan si paranormalnya aja nggak konsisten.

Di awal, dia bilang pernah ke dunia arwah, nggak ngeliat dan nggak bertemu Julia Perez. Tapi di pernyataan lainnya dia sudah nyuruh Julia Perez untuk menemui keluarga dan teman dekatnya.

Katanya nggak ketemu, tapi kok bisa nyuruh yah? Jadi, sepertinya kabar Julia Perez belum meninggal ini cuma sensasi belaka aja.

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.

Curhat di ADD LINE: @belajardrcinta

Dan jangan lupa follow

Instagram: @belajardrcinta

Comments

comments