145

SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Malaysia, tidak menjadi hal baik bagi kontingen Indonesia. Betapa tidak, Indonesia panceklik medali, dan hingga kini, hanya bertengger di posisi kelima klasemen sementara. Adapun tuan rumah Malaysia, tak terkejar, memimpin klasemen SEA Games.

Duh kok jadi bahas olahraga sih. Dah ah, kita lupakan soal hal itu yuk. Lebih baik kita bahas aja soal atlet-atlet cantik yang berlaga di SEA Games 2017.

Soal atlet-atlet cantik, rupanya, Indonesia punya banyak lho atlet-atlet cantik yang berlaga di SEA Games 2017. Meski bertubuh atletis, wajah mereka sangat cantik, bak selebriti lho.

Tentunya kamu sudah penasaran kan, siapa-siapa saja sih atlet-atlet cantik Indonesia yang berlaga di SEA Games? Mereka sudah punya pacar apa belum yah?

Baca Juga  Ketika Sahabat Jadi Cinta

Yolla Yuliana

Yolla ini atlet voli timnas Indonesia. Tak cuma cantik, tubuh Yolla juga sangat tinggi semampai lho. Tingginya mencapai 180 sentimeter.

Wah kalau sudah pensiun sebagai atlet, bisa jadi Yolla terjun ke dunia model nih.

Lindswell Kwok

Lindswell adalah atlet wushu. Dia meraih emas SEA Games untuk Indonesia lho.

Bahkan sebelumnya, dia juga pernah menjadi juara di Kejuaraan Dunia Wushu pada 2009. Hebat yah.

Baca Juga  Jadi Ini Alasan Kenapa Film Porno Disebut Film Biru

Dellie Threesyadinda

Di SEA Games kali ini, Dellie meraih perunggu. Lihat deh wajah Dellie, cantik banget yah.

Saking cantiknya, Dellie pernah jadi bintang iklan lho di Indonesia. Ada yang ngeh nggak?

Angeline Magdalena Ticoalu

Angeline ini adalah atlet biliar untuk nomor snooker. Harusnya, Angeline lawannya pebiliar cowok yah, pasti banyak lawan yang gagal fokus karena kecantikannya.

Sharon Liman Santoso

Sharon adalah peboling cantik di tim Indonesia. Tak cuma cantik, Sharon juga berhasil menyumbang emas lho bagi kontingen Indonesia.

Nandita Ayu

Seperti namanya, wajah Nandita ini sangat ayu. Sangat adem dilihat oleh mata para cowok. Tapi di dalam arena voli, Nandita ini sangat ganas lho.

Hanna Ramadini

Di tim bulu tangkis juga ada atlet cantiknya lho. Namanya Hanna Ramadini. Mukanya mirip Nabila JKT48 yah.

Baca Juga  Ternyata Ini Alasan Wanita Berselingkuh, Duh!

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments