0

Kabar duka datang dari komedian Sule. Hari ini, Rabu 11 Oktober 2017, ayah Sule meninggal dunia. Ayah Sule, yang bernama Dodon Mulyana, meninggal karena sakit. Dodon sudah cukup lama terbaring lantaran penyakitnya, hingga membuat Sule kerap pulang pergi Jakarta-Cimahi, demi merawat sang ayah.

Sebelum ayah sule meninggal, komedian yang kerap berduet dengan Andre Taulany itu selalu memposting kedekatannya dengan sang ayah di sosial media.

Sule begitu mencintai dan berbakti terhadap sang ayah. Ikhlas merawat sang ayah, di tengah-tengah kesibukannya sebagai komedian top Tanah Air.

Baca Juga  Ungkapan Hati Raisa Jelang Pernikahan, Apakah Dia Galau?

Berikut ini, BDC akan menampilkan momen bakti dan kecintaan Sule, sebelum ayah sule meninggal dunia.

Pada 26 September 2017, ayah Sule sempat masuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kala itu, kesehatan ayah sule berangsur membaik. Sule pun memposting kabar sang ayah di Instagram.

“Alhamdullilah Abah sehat lagi.”

Sule juga memposting aktivitas hari kedua di rumah sakit. Sule terlihat menyuapi makan sang ayah dengan penuh kasih dan kesabaran yang luar biasa.

Sule juga memposting saat merawat ayahnya di rumah. Dalam postingannya, Sule rela pulang pergi Jakarta-Cimahi untuk dapat merawat sang ayah yang sakit.

Baca Juga  Ganteng Mana, Suami atau 6 Mantan Pacar Laudya Chintya Bella?

“Pulang pergi Jakarta Cimahi demi abah, biar abah cepet sembuh. Yang sabar yah abahku sayang.”

Dan sehari sebelum ayah Sule meninggal dunia, Sule sempat memposting momen bersama sang ayah. Sule terlihat memandikan sang ayah dengan penuh kasih dan cinta.

“Sebelum ke Jakarta elapin abah dulu. Dengan seperti ini, tidak ada apa-apanya buat abah. Kasih sayang yang abah berikan tidak akan terbalas sampai kapanpun. Doaku menyertaimu abah.”

Dan hari ini, Rabu 11 Oktober 2017, Sule memposting video yang mengabarkan kalau sang ayah telah tiada.

“Selamat jalan abah, surga menantimu.”

Untuk diketahui, ayah Sule yang bernama Dodon Mulyana adalah seorang tukang bakso. Dia sangat akrab dengan pelanggan, karena sangat lucu dan mampu menghibur semua orang yang datang ke kedainya.  Bakat lucu Sule didapat dari sang ayah.

Kisah di atas mengajarkan kepada kita, kalau cinta tak melulu sebatas laki-laki dan perempuan. Cinta bersifat universal, bisa kepada keluarga, termasuk ayah, seperti cinta Sule yang sangat besar kepada sang ayah.

Selamat jalan ayah Sule, semoga amal dan kebaikanmu diterima oleh Tuhan.

Baca Juga  10 Alasan Kenapa Cowok Lebih Capet Mati daripada Cewek?
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments