0

Isu poligami benar-benar tengah melanda aktor Indonesia. Setelah poligami yang dilakukan oleh penyanyi religius, Opick, kini gosip tersebut melanda aktor yang juga presenter Teuku Wisnu. Benarkah Tengku Wisnu poligami?

Nah gosip Teuku Wisnu poligami ini pertama kali muncul di media sosial Youtube. Di Youtube ada sejumlah konten yang memposting video dengan judul Teuku Wisnu Poligami. Kontan, kabar tersebut langsung menyebar dan menjadi viral di sosial media.

Shireen Sungkar, istri Teuku Wisnu pun langsung mendapatkan pertanyaan dari netizen. Netizen langsung membanjiri akun Shireen untuk bertanya langsung tengan poligami yang diduga dilakukan Teuku Wisnu.

Baca Juga  Putri Sultan Malaysia Minta Mas Kawin Sebesar Rp 70 Ribu pada Suaminya

Menyikapi hal tersebut, Shireen pun langsung menyatakan kalau isu Teuku Wisnu poligami adalah hoax alias tidak benar. Menurut Shireen, pernikahannya dengan Teuku Wisnu tak ada masalah alias baik-baik saja.

Lantas bagaimana dengan komentar Teuku Wisnu. Baru-baru ini, Teuku Wisnu memposting sesuatu di sosial media, untuk menegaskan kalau kabar poligami tersebut adalah hoax.

Lucunya, postingan Teuku Wisnu ini sangat lucu, dan gombal lho. Tapi, postingan ini menunjukkan kalau Teuku Wisnu masih sangat mencintai Shireen Sungkar, dan tidak melakukan poligami, seperti yang dituduhkan selama ini.

“Dear Maminya Adam, Kenapa ya kalo ngeliat kamu itu, aku jadi inget martabak. Abis, kamu spesial banget dihatiku.”

“Dear Maminya Hawa, Jangan2 dulu kamu petani ya? Kok pinter banget terus menumbuhkan benih cinta dihatiku hehehe Eaaa..eaaaaa..eaaa @shireensungkar”

Baca Juga  Ups! Lagu Baru Maia Sindir Mulan Jameela

Sekadar diketahui, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menikah pada 16 Oktober 2013. Saat ini, rumah tangga keduanya sudah memasuki tahun keempat.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sudah dikaruniai dua buah hati. Anak pertama bernama Teuku Adam Al-Fatih. Sementara yang kedua Cut Hawwa Medina Al-Fatih.

Btw, siapa sih orang yang iseng bikin gosip Teuku Wisnu poligami? Bikin rumah tangga orang berantakan aja yah. Duh, zaman sekarang ini gampang banget yah bikin gosip dan langsung jadi viral.

So, kalian, teman-teman BDC, kalian harus pintar-pintar mencari kabar berita yah, jangan sampai kalian jadi korban hoax yah.

Baca Juga  Cinta Sejati: Aku Sayang Kamu, Cewekku yang Gendut
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments