45

Seorang cewek cantik di Inggris ini curhat di sosial media lantaran tidak ada cowok yang mau jadi pacarnya. Padahal, cewek ini memiliki paras yang sangat cantik, tubuh semampai, bahkan memiliki wajah mirip barbie. Karena itu, dia dijuluki sebagai barbie hidup asal Inggris.

Nama cewek cantik ini adalah Hannah Gregory, berusia 22 tahun. Dia sudah lama berhasrat menjadi mirip barbie, lantaran sangat menyukai boneka tersebut, dan terobsesi dengan warna pink. Lantaran itu, Hannah menabung cukup lamat untuk melakukan operasi plastik, menjadi mirip seperti barbie.

Operasi berjalan sukses dan Hannah benar-benar mirip seperti Barbie. Tapi, setelah itu, Hannah justru mendapatkan pengalaman pahit, karena dia menjadi korban bully. Hannah dibully karena penampilannya yang mirip barbie.(Pengantin Baru: Kok Dia Begitu Sih Setelah Nikah)

Ironisnya, Hannah tak cuma diejek, dia juga menjadi korban pelecehan seksual, lantaran banyak orang yang menganggapnya sebagai boneka seks hidup.

“Aku tahu ada banyak cowok di luar sana yang terobsesi karena penampilan saya. Terobsesi dalam hal yang negatif. Mereka menganggap aku boneka hidup, seperti boneka seks,” kata Hannah yang BDC kutip dari viral4real.

“Cowok-cowok itu tidak pernah tertarik untuk mengetahui kepribadian dan masa lalu saya. Jadi sekarang, saya lebih baik single,” Hannah melanjutkan.

Hannah melanjutkan kalau sebetulnya dia menikmati dijuliki sebagai barbie hidup. “Sebetulnya aku senang dijuluki barbie hidup dan melihat banyak foto saya di sosial media. Julukan barbie hidup sangt keren, saya tidak peduli kalau banyak orang yang menganggap saya aneh,” ujarnya. (Tebak Berapa Umur Cowok Ganteng Ini, Pasti Ketipu!)

“Tapi karena terlalu banyak yang menganggap saya sebagai boneka seks hidup, keluarga saya jadi malu. Termasuk saat jalan bareng di pusat kota. Mereka (keluarga) lebih baik menghindari saya karena tidak kuat mendapat cibiran,” dia menambahkan.

Baca Juga  Negara Ini Terkenal dengan Gadis Cantik, tapi yang Dianggap Seksi Adalah yang Punya Perut Buncit

“Saat saya keluar rumah, orang-orang itu menertawakan penampilan saya, banyak yang nyinyir kepada saya.”

“Karena hal ini juga saya susah mendapatkan pacar. Mereka takut akan dicibir juga kalau berdekatan denga saya. Mereka tidak tahu bagaimana saya yang sebenarnya. Mereka cuma menganggap saya sebagai boneka,” tuturnya. (Buat Kalian yang Meragukan Adanya Cinta Sejati)

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE