Kecantikan dua cewek ini sangat luar biasa. Tapi keduanya memilih menjalani profesi yang jarang dilakukan oleh kaum perempuan, yakni driver ojek online. Nah, nggak heran kalau netizen menyebut dua cewek ini terlalu cantuk untuk jadi driver ojek online.

Itulah pekerjaan yang dilakoni oleh Vivi Novia Putri, 23. Vivi memilih profesi sebagai driver ojek online karena suka mengendarai motor dan jalan-jalan. Karena itu, dia mengaku mencintai pekerjaan ini sepenuh hati.

“Sejak Gojek muncul pertama di Jakarta dan tau kalau perempuan boleh jadi driver, saya udah punya niat pokoknya saya harus daftar kalau Gojek udah ada di Lampung. Apalagi kalau baca cerita di media sosial tentang driver yang solid banget kalau di jalanan, bikin saya tambah pengen gabung,” kata Vivi.

Vivi mengatakan kalau dirinya baru 1,5 bulan bekerja menjadi driver ojek online. Tapi, dirinya sudah merasa nyaman menjalani profesi ini.

“Seru banget pokoknya jadi driver. Nambah keluarga baru. Walaupun nggak saling kenal, di jalan pasti klakson kalau ketemu sama driver,” ujarnya.

Selain Vivi, driver ojek online ini juga sangat cantik dan seksi lho. Namanya adalah Joyce Tadeo, asal Filipina. Bedanya Joyce tidak mengendarai motor, melainkan mobil.

Joyce menjadi seorang driver online untuk pekerjaan sampingan. Saat ini, Joyce berstatus sebagai mahasiswa yang mengambil kuliah jurusan desain.

Namun demikian, berkat kecantikannya, banyak para pelanggan, khususnya pelanggan cowok yang kepincut untuk naik ke taksi online Joyce.

Alhasil, kisah Joyce ini sempat menjadi viral di Filipina lho. Bahkan sampai pula disiarkan oleh televisi nasional di Filipina.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments