0

Kisah cinta pasangan asal Australia ini sungguh tragis. Menjalin cinta dan bertunangan selama tiga tahun, pasangan ini kemudian memutuskan untuk menikah. Nahas, tiga hari setelah menikah, sang suami meninggal dunia.

Itulah perjalanan cinta Ash Hunter dan Renae, asal Darwin, Australia. Ash mengalami sakit parah, yakni kanker. Meski demikian, dia berharap untuk bisa menikahi wanita yang paling disayanginya, Renae.

Baca Juga  Susah Dapat Cowok, Coba Ikuti Tips Ini

Renae yang juga amat menyayangi Ash, bersedia untuk menikahinya. Pernikahan yang sedianya digelar 27 Agustus mendatang, terpaksa dipercepat, lantaran kesehatan Ash yang makin memburuk.

Dan akhirnya, Ash dan Renae melangsungkan pernikahan sederhana, pada 5 Agustus lalu. Renae tampil cantik dengan gaun berwarna putih. Sementara Ash, tampil dengan pakaian sederhana, duduk di atas kursi roda, dan infus.

Baca Juga  Begini Bentuk Undangan Nikah Raisa-Hamish Daud, yang Tabah Yah!

“Kami sudah lama hidup bersama, tapi tidak menikah. Kami sudah memiliki 6 anak,” kata Renae yang dikutip dari indepentent.

“Permintaan dia adalah menikah denganku. Kami sangat bahagia bisa menikah,” Renae menambahkan.

“Dengan alat bantu, akhirnya dia bisa menuju altar dan menikah denganku,” ujarnya lagi.

Keputusan memajukan pernikahan dirasa sangat tepat. Tiga hari setelah menikah, Ash mengembuskan nafas terakhir, meninggal dunia karena penyakit yang menderanya.

“Dia tidak menyerah, hingga akhirnya hidupnya. Dia lelaki yang sangat luar biasa. Ayah dan partner hidup yang hebat. Tanpa dia, hidupku dan anak-anakku tidak akan sama lagi. Dia tidak akan bisa melihat ulangtahun, hari pertama sekolah, kelulusan, dan pernikahan anak-anaknya,” tutur Renae.

Baca Juga  Kepengen Menikah, Memang sudah siap?

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments