0

Urusan hidup dan mati adalah takdir Tuhan. Tuhan sudah menakdirkan kapan kita lahir, atau kita mati. Tapi, benarkah cowok lebih cepat mati daripada cewek?

Kalau ditanya seperti itu, pasti kamu akan bingung menjawabnya. Nah, BDC mungkin bisa menjawab hal itu. Dan jawabannya adalah ya. Kemungkinan besar, Cowok lebih cepat mati daripada cewek.

Soalnya, BDC nemuin bukti berupa foto-foto, yang mungkin bisa menjadi alasan umur cowok lebih singkat daripada cewek.

Kalau melihat foto-foto tersebut, rasanya, kamu bakal setuju sama BDC, kalau umur cowok lebih singkat daripada cewek. (Kenapa Sih Cewek Putusin Cowok, Padahal Masih Sayang?)

Kenapa yah?

Nah biar tahu jawabannya, mendingan lihat langsung yuk foto-foto di bawah ini, seperti dikutip dari brightside. So, kamu bisa dapat alasan kenapa umur cowok lebih singkat daripada cewek.

Lihat cara cowok ini menebang pohon

cowok lebih cepat mati daripada cewek. [brightside]
Lihat bagaimana cowok ini meletakan tangga. Pastinya, setelah berhasil menebang pohon, cowok ini juga akan ikut terjatuh.

Lihat deh cara mengganjal bon belakang mobilnya

cowok lebih cepat mati daripada cewek. [brightside]

Dua orang ini sedang berusaha memperbaiki mobil. Tapi, lihat deh bagaiamana cara mereka mengganjal ban belakang mobil? Sangat berbahaya yah. (Baca Ini yang Harus dan Jangan Dilakukan saat Patah Hati)

Wah, ngeri banget bersihin lantainya

cowok lebih cepat mati daripada cewek. [brightside]

Lihat bagaimana pekerja kebersihan ini membersihkan lantai. Nggak pakai pengaman apapun dong. Kalau jatuh gimana coba?

Ekstrem banget bersihin kacanya

cowok lebih cepat mati daripada cewek. [brightside]

Yang ini lebih mengerikan lagi. Cowok ini bersihin kaca di ketinggian tanpa sehelaipun pengaman. Kalau jatuh langsung kelar hidupnya.

Tak korek, las pun jadi

cowok lebih cepat mati daripada cewek. [brightside]

Lihat deh bagaimana cowok ini menyulut rokoknya. Nggak punya korek, dia menggunakan las. Duh…

Matanya kuat banget

Baca Juga  Ini Nyata! Wanita Ini Alergi pada Suaminya Sendiri
cowok lebih cepat mati daripada cewek. [brightside]

Cowok ini pastinya punya mata yang kuat banget yah. Lihat deh, dia ngelas nggak pakai kacamata pelindung.

Duh, ngapain di atas mobil

cowok lebih cepat mati daripada cewek. [brightside]

Barang yang dibawa cowok ini nggak muat untuk masuk ke dalam mobil. Dan dia pun nekat bawa barangnya kayak gini.

Cowok ini pasti namanya Armstrong

cowok lebih cepat mati daripada cewek. [brightside]
Lihat cara cowok ini masukin ke sofa ke sebuah apartemen. Cowok ini pasti namanya Armstrong yah, keseleo dikit, bisa patah leher tuh.

Selfie

cowok lebih cepat mati daripada cewek. [brightside]

Waduh ngeri banget yah selfienya. Teledor dikit bisa kena dor tuh kepala. (Baca Episode Terakhir Film Shin Chan Tak Ditayangkan, Ternyata Ini Alasannya…)

Speechless

cowok lebih cepat mati daripada cewek. [brightside]

Nah yang ini speechless deh. Entah nyalinya besar, atau justru kebodohannya yang besar. Bahaya banget bro.

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.

Curhat di ADD LINE: @belajardrcinta

Dan jangan lupa follow

Instagram: @belajardrcinta

Comments

comments

SHARE