Dalam satu malam, kita bisa berbalik saat tidur sekitar 100 kali. Dalam posisi tidur, kita berbalik karena merasa tidak nyaman. Namun, psikolog yakin bahwa posisi tidur kita sehari-hari, yang dilakukan secara tidak sadar mencerminkan hubungan cinta suatu pasangan. Lewat pose tidur, bisa diketahui bagaimana hubungan cinta suatu pasangan.

Dikutip dari Bright Side, BDC akan memberi tahu pada kalian 14 pose tidur yang mencerminkan hubungan cinta dengan pasangan. Yuk intip informasi di bawah ini.

1. Wilayahku

Menurut spesialis, pose seperti ini mencerminkan pasangan yang bisa mengatasi semua masalah seorang sendiri. Pasangan yang meringkuk di sisi lain tempat tidur cenderung memberi jalan dan mengikuti pendapat pasangannya. Hal ini menunjukkan ada yang lebih berkuasa dalam sebuah hubungan. Hubungan ini tidak cukup kuat, karena cepat atau lambat pasangan tersebut akan menghadapi kesulitan dalam hubungan cinta mereka.

2. Menaklukkan

Para ahli menyatakan bahwa salah satu pasangan dalam pose tidur ini mencari kedekatan, sedangkan pasangan yang kedua ingin menjauh, itulah sebabnya dia terus bergerak menjauh. Kemungkinan pasangan ini memiliki beberapa masalah.

3. Saling bertatap muka

Pasangan yang tidur dalam pose seperti itu, memiliki keharmonisan dalam hubungan mereka. Mereka tidak hanya menjadi pasangan yang baik, tapi juga sahabat. Mereka saling mengerti, dan menghargai satu sama lain.

4. Sedikit sentuhan

Psikolog mengatakan bahwa sedikit sentuhan di kaki atau lengan saat tidur menunjukkan bahwa pasangan memiliki keselarasan dan kepercayaan yang baik. Kontak emosional diatur selama sentuhan seperti itu, membawa ketenangan dan kenyamanan dari kedekatan. Pose ini mengatakan bahwa ada semangat kebebasan dan persahabatan dalam hubungan.

5. Menatap langit-langit

Banyak pasangan memilih posisi ini di awal hubungan atau pernikahan mereka. Pose ini berbicara tentang hubungan yang kuat satu sama lain. Pose seperti ini cukup harmonis.

6. Tidur di pundak

Posisi tidur semacam itu memberi mencerminkan tentang hubungan yang solid. Memiliki cinta, kelembutan, dan kasih sayang satu sama lain. Pasangan yang tidur dalam pose ini memiliki hubungan yang bahagia dan kuat, yang menjanjikan masa depan yang hebat.

7. Posisi Sendok

Pasangan yang tidur seperti ini biasanya telah bersama cukup lama. Itu menunjukkan perhatian dan perhatiannya yang tulus. Pasangan ini merasa nyaman dan aman bersama. Mereka telah membangun hubungan mereka untuk waktu yang cukup lama, dan mereka sangat menghargai hal itu.

8. Jangan pergi

Ini sebenarnya pose yang sama dengan posisi “sendok”, tapi pasangan dalam posisi ini terbaring agak jauh satu sama lain. Posisi ini bisa berarti 2 hal.

1 Mungkin gairah dalam pasangan ini sudah tenang. Salah satu pasangan mencari lebih banyak kebebasan, sementara yang kedua ingin merasakan kedekatan lebih.

2 Dalam kasus kedua, karena perasaan memudar, pasangan yang membelakanginya meminta pasangan kedua untuk menunjukkan lebih banyak perhatian dan kasih sayang.

9. Raja di tempat tidur

Pose “raja” cenderung diambil pasangan yang ingin menegaskan dan mengekspresikan diri mereka. Hubungan semacam ini seringkali egois dan tidak stabil.

10. Pose bebas

Pose ini bisa memberi tahu kita beberapa hal.

1 Ada yang salah dengan hubungannya. Tidak adanya kontak antara tubuh, lengan dan kaki, berarti pasangan mencari lebih banyak kebebasan pribadi. Mungkin juga sedang terjadi ketegangan di antara pasangan tersebut.

2 Bisa juga mereka saling menghormati ruang pribadi masing-masing. Mereka mengakui dan menerima kebiasaan satu sama lain.

11. Titik Sentuh

Menyentuh satu sama lain dengan bagian tubuh menunjukkan perlunya kedekatan. Ini adalah pose pasangan yang saling menghormati ruang pribadi masing-masing.

Namun, posisi ini juga bisa berarti sebagai tahap baru dalam hidup bersama. Posisi ini menunjukkan kepercayaan, saling pengertian, kelembutan, dan rasa syukur bukan hanya gairah.

12. Dialog

Posisi tidur seperti ini mencerminkan adanya kerinduan. Mungkin, pasangan ini jarang berinteraksi, karena kesibukan pekerjaan atau lainnya. Meski begitu, pasangan ini saling memahami dengan baik, menghargai hubungan mereka, dan menghormati pasangan mereka.

13. Simpul cinta

Spesialis mengatakan bahwa pose tidur seperti ini menunjukkan pernikahan yang penuh gairah.

14. Posisi zen

Ini adalah posisi pasangan yang sudah lama bersama. Ini adalah pertanda hubungan yang kuat, sehat, dan stabil.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments