239

Film Pengabdi Setan sukses menjadi viral di Indonesia. Film bergenre horor itu ditonton oleh jutaan para pecinta film Indonesia. Para penonton mengaku puas dan ketakutan melihat film tersebut. Khususnya pemeran hantu di Film Pengabdi Setan.

Pemeran hantu di film tersebut diperankan oleh Ayu Laksmi. Meski sudah sangat senior, Ayu Laksmi tetap mampu merawat kecantikan.

Ayu Laksmi adalah seniman kelahiran Singaraja, Bali 25 November 1967. Selain sebagai pemain fil, Ayu Laksmi juga berprofesi sebagai penyanyi, dan penulis lagu lho.

Bahkan pada awa 1990-an, Ayu Laksmi ini sempat dijuluki sebagai Lady Rocker, karena karakter suaranya yang sangat kuat. Hebat yah.

Nah, di film Pengabdi Setan, Ayu Laksmi sukses menakuti-nakuti para penonton karena tampangnya yang sangat menyeramkan. Tapi siapa sangka, Ayu Laksmi ini memiliki paras yang sangat cantik lho. Simak yuk foto-foto Ayu Laksmi, ketika tidak menjadi hantu.

Baca Juga  Menilik Kasus Millen, Ini Lho Selebgram Cowok yang Tampil Secantik Cewek

Sangat ayu

Film Pengabdi Setan
Berparas ayu. [Instagram]

Seperti namanya, wajah Ayu Laksmi ini sangat ayu yah. Sangat berbeda ketika dia memerankan peran hantu di Film Pengabdi Setan. Bahkan sebelum menjadi hantu, saat hanya terbaring di tempat tidur pun, wajah Ayu ini sudah sangat menyeramkan.

Dengan Tara Basro

Film Pengabdi Setan
Dengan Tara Basro. [Instagram]

Ini foto Ayu Laksi dengan Tara Basro. Nggak kalah cantik yah Ayu Laksmi dengan Tara Basro. Tara Basro pasti berharap kalau sudah tua akan tetap cantik seperti Ayu Laksmi.

Baca Juga  Episode Terakhir Film Shin Chan Tak Ditayangkan, Ternyata Ini Alasannya...

Bermain harpa

Film Pengabdi Setan
main harpa. [Instagram]

Wow, Ayu Laksmi ini ternyata sangat hebat memainkan alat musik harpa lho. Di berbagai foto yang diposting di Instagram, Ayu kerap memaikan harpa. Duh, jadi pengen lihat langsung saat Ayu Laksmi main harpa. Pasti kita terkagum-kagum dibuatnya.

Tak terlihat sudah berumur

Film Pengabdi Setan
Tak terlihat sudah berumur. [Instagram]

Coba tebak berapa umur Ayu Laksmi. Dia ini wanita kelahiran tahun 1967. Dan di tahun ini, berarti umur Ayu Laksmi sudah mencapai 50 tahun. Wah, sudah sangat senior yah. Tapi, tidak terlihat seperti sudah 50 tahun yah. Awet muda banget.

Nggak kalah cantik

Film Pengabdi Setan
nggak kalah cantik. [Instagram]

Lihat deh, di foto ini, Ayu Laksmi nggak kalah cantik dengan wanita muda yah. Malah seperti masih muda banget.

Berjiwa muda

Film Pengabdi Setan
berjiwa muda. [Instagram]

Ayu Laksmi ini sepertinya suka banget hangout dengan anak-anak muda yah. Pantas saja, dia tetap muda dan berjiwa muda, karena selalu bergaul dengan yang muda.

Baca Juga  Inilah Bripda Muthia, Polwan Cantik yang Mirip Bintang K-POP
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments