0

Sebagian dari kamu pasti pernah berpikir dan mungkin bertanya wanita dan pria dari negara mana sih yang paling jago bercinta? Hmmm…ada nggak yah data dan informasi seperti itu?

Jawabannya ternyata ada lho. Baru-baru ini sebuah survei yang dilakukan oleh situs kencan online di Inggris, bernama Saucy Dates, merilis wanita dari negara mana yang paling jago bercinta. Survei tersebut didasarkan atas penelitian yang dilakukan terhadap sejumlah wanita dari berbagai belahan dunia.

Tentunya kamu penasaran kan dengan hasil surveinya. Wanita dari negara mana sih yang ternyata paling jago bercinta?

Baca Juga  Inilah 7 Sifat Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Dikutip dari metro, situs online tersebut bertanya kepada sebanyak 22.753 anggotanya dari seluruh dunia. Nah para anggota diminta untuk memberi rating atau peringkat pada orang terakhir yang pernah melakukan hubungan seks dengannya. Peringkat tersebut dimulai dari angka nol sampai 10.

Kalau diberi angka nol berarti yang terburuk, sementara angka 10 berarti yang terbaik. Anggota tersebut juga diminta untuk menyebutkan dari negara mana pasangan seksual itu berasal.

Dan hasilnya, ternyata wanita dari Kanada, Prancis, Italia, Amerika Serikat, dan Jerman, dinilai sebagai wanita yang paling jago bercinta. Wanita dari negara yang barusan disebut meraih angka delapan. Di bawahnya mereka, terdapat wanita asal India, Afrika Selatan, Inggris dan Australia yang mendapatkan nilai tujuh.

Sementara wanita yang berasal dari Selandia Baru dan Spanyol hanya mendapatkan nilai enam.

Baca Juga  Cowok Ini Nembak Cewek Pakai CV?

Tidak cuma wanita, survei tersebut juga menanyakan pria dari negara manakah yang paling jago bercinta?

Dan hasilnya, berdasarkan survei tersebut, pria dari negara Australia, Afrika Selatan, Amerika Serikat dan Kanada, dinilai yang terbaik dan jago dalam bercinta.

Pria dari Australia, Afrika Selatan, Amerika Serikat dan Kanada mendapatkan angka delapan. Di bawahnya terdapat pria dari negara Prancis, Jerman, India, Italia, dan Spanyol yang mendapatkan angka tujuh.

Sementara pria dari Inggris hanya mendapatkan angka enam. Dan yang lebih buruk adalah pria dari negara Selandia Baru, yang hanya mendapatkan angka empat.

Namun, survei tersebut masih menjadi tanda tanya. Sebab, bisa jadi penilaian tersebut diambil dari hubungan satu malam saja atau one night stand, sehingga belum tentu pasangan seksual tersebut memberikan pengalaman bercinta yang terbaik. Sehingga banyak pihak yang menilai, bahwa penilaian atas survei di atas belum objektif.

Nah, gimana nih pendapat kalian, setuju nggak dengan hasil survei yang dilakukan situs kencan di atas ini. Btw, kok dari Indonesia nggak ada yah? Setuju nggak kalau BDC bikin poling seperti di atas, khusus area Indonesia. Hehehe.

Baca Juga  Kalah Heboh! Saat Raisa Menikah, Laudya Chintya Bella Tunangan di Malaysia
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments