35

Nama cowok ganteng ini adalah Chuando Tan. Dia tinggal di Singapura, berprofesi sebagai model dan fotografer. Ada yang bisa menebak berapa umurnya?

Pasti banyak dari kamu yang menebak umur Chuando baru 20 tahun. Atau, paling tua adalah 25 tahun. Nah, kalau kamu menebak umur Chuando di kisaran tersebut, maka jawaban kamu salah banget.

Dilansir dari boldsky, ternyata, umur cowok ganteng ini sudah 50 tahun. Kalian pasti kaget banget kan tahu fakta yang sebenarnya. (Cinta Sejati Betul-betul Ada Lho, Ini Buktinya)

Chuando bisa tampak awet muda karena rajin berolahraga. Setiap hari, Chuando menyempatkan diri ke gym untuk berolahraga. Tak cuma itu, dia juga rajin mengomsunsi makanan sehat, seperti sayuran, buah, dan makanan serat tinggi lainnya.

Oh yah, Chuando juga mengaku kalau dia sangat suka mandi lho. Itu dilakukan untuk menjaga kulitnya tetap bersih dan segar. Selain itu, untuk menjaga kebugaran, Chuando juga tidur tepat waktu, nggak pernah begadang.

Bergaya seperti anak muda

Meski sudah tua, gaya dan lifetyle Chuando tak kalah dengan anak muda. Setiap keluar rumah, fesyen yang dikenakannya persis seperti anak muda.

Dia bisa tampil macho, dengan kaos tanpa lengan dan celana pendek. Atau pergi dengan mengenakan jaket kulit dan topi. Persis seperti anak muda di era masa kini. Bukan seperi bapak-bapak yang tak lagi memperhatikan penampilannya. (9 Cowok Terganteng di Instagram)

Ratusan ribu followers

Chuando sendiri menjadi selebgram di Instagram. Dia memiliki lebih dari 160 ribu followers. Sudah pasti, kebanyakan followers Chuando adalah kaum hawa. Para followers banyak yang kagum dengan kegantengan dan tubuh atletis Chuando.

Banyak pula yang tak menyangka kalau cowok macho ini sudah berusia 50 tahun. Karena itu, banyak followers yang mengirim pesan pribadi hanya untuk mencari tahu kebenaran tentang umur Chuando.

Baca Juga  Inilah Alasan Pria Tertarik Dengan Payudara Wanita

Nah kalau sudah begini, yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah apakah Chuando sudah punya istri? Pastinya banyak yang penasaran kan tentang hal itu. Sudah tentu banyak cewek-cewek di luar sana, yang ingin ngedate dengan Chuando, kalau masih single tentunya. (Cara Bahagia Jadi Jomblo)

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE