1,107

Buat kalian cowok-cowok yang pernah bertanya seberapa sering sih cewek mikirin seks, BDC punya jawabannya nih.

Jawaban itu didapet BDC dari hasil penelitian psikolog Universitas Ohio terhadap 283 cewek pada 2011 lalu.

Dan hasilnya, ternyata cewek cukup banyak juga lho memikirkan seks dalam sehari.

Kalau dihitung, rata-rata, cewek memikirkan seks dalam sehari mencapai 18,6 kali.

Nah, kalau dikonversi dalam hitungan waktu, angka di atas sama dengan kira-kira 50 menit. (Baca juga:
Kok Seram Banget Yah Efek Selingkuh)

Dalam penelitian itu juga mengungkapk satu kasus perempuan yang memikirkna seks 140 kali dalam sehari. Kalau dikoversi dalam hitungan waktu, cewek tersebut memikirkan seks 7 menit sekali. Wah.

Btw gimana yah kalau cowok?

ilustrasi cowok. [pixabay]
Ternyata, cowok tetap lebih cabul dari perempuan kok. Berdasarkan penelitian, cowok akan memikirkan seks setiap 28 menit sekali. (Baca juga: Bikin Geger! Driver Gojek Mau Nikahi Penumpangnya)

Terus gimana soal fantasi seks?

Ilustrasi seks. [pixabay]
Nah, penelitian tersebut juga mengungkap soal fantasi seks antara cewek dan cowok.

Ternyata tidak ada perbedaan yang sangat siginifikan antara fantasi seks cewek dan cowok. (Baca juga:
Ini Lho Pacar Baru Nikita Willy, Macho dan Tajir Banget)

Ternyata cewek dan cowok lebih suka berfantasi seks dengan membayangkan mantan pacar. Nah ketahuan kan!!!


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.com/ curhat@belajardrcinta.com


 

Comments

comments

Baca Juga  Terjawab! Ini Alasan Wanita Tonton Film Porno

3 COMMENTS

Comments are closed.