Kalau kamu diminta menyebutkan, negara mana yang memiliki banyak perempuan yang cantik? Sebagian dari kamu pasti akan menjawab Korea. Bukan rahasia lagi kalau Korea memang memiliki banyak perempuan cantik. Selain itu, di sana juga terkenal dengan metode dan operasi kecantikan, yang sukses mengubah cewek biasa saja, menjadi cewek super cantik. Pastinya, kamu ingin dong bisa cantik seperti cewek Korea?

Buat kamu perempuan yang Pengen cantik seperti cewek Korea, caranya gampang banget. Kamu hanya tinggal datang ke dokter kecantikan, dan melakukan treatment, atau bahkan operasi plastik atau kecantikan. Saat ini, operasi kecantikan yang lagi populer banget di Korea adalah membentuk wajah menjadi tirus, hingga berbentuk seperti huruf V.

Tapi, kalau kamu melakukan hal di atas, kamu perlu merogoh kocek yang sangat mahal. Lantas bagaimana buat kalian yang dananya minimalis tapi pengen cantik seperti cewek Korea?

Ternyata caranya gampang banget. Karena seorang make up artist asal Korea ini berhasil membongkar cara unik, sehingga kamu nggak perlu buang-buang uang untuk bisa cantik seperti cewek Korea.

Dan caranya adalah dengan menggunakan selotip. Kamu hanya tinggal memotong selotip sebanyak 20 lembar, lalu ditempelkan ke area rahang. Diyakini, hal tersebut akan memberikan efek tirus pada pipi. Nah, cara ini dinamakan sebagai face maker lifting tape.

Lifehack ini langsung menjadi viral dan populer di Korea. Banyak cewek Korea yang mencoba cara ini, dan berhasil. Mereka pun tak segan memamerkan foto kesuksesan membuat pipi tirus menggunakan selotip di sosial media.

Hasilnya, sosial media di Korea pun dibanjiri oleh cewek-cewek dengan pipi tirus, dengan menggunakan selotip.

Gimana, ternyata nggak susah yah membuat pipi tirus ala cewek Korea. Nggak perlu keluarin kocek tebal, dan naik ke meja operasi segala. Kamu hanya tinggal beli selotip dan pasang sebanyak 20 selotip di area rahang.

Btw, ini juga bisa bisnis yang potensial lho. Bisnis menjual selotip kecantikan untuk perempuan. Hehehe…

Gimana kalian tertarik mencobanya? Jangan lupa kirim fotonya ke BDC yah kalau kalian berhasil.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments