0

Selalu menarik untuk mengamati perubahan kecantikan wanita seiring berjalannya waktu. Baru-baru ini, merek pakaian dalam di Inggris yang terkenal melakukan sebuah riset pada wanita. Riset tersebut untuk mencari tahu lebih cantik mana wanita zaman dahulu atau wanita di era modern.

Zaman dahulu di sini bukan, yang jadul-jadul banget. Zaman dahulu yang dimaksud adalah era tahun 1950-an, karena saat itu wanita sudah mengenal fesyen.  

Baca Juga  Cari Pacar Dari Social Media? Yakin?

Ternyata, berdasarkan riset, berat badan wanita meningkat 28 kilogram dalam 60 tahun terakhir. Selain berat badan, tinggi wanita juga meningkat sekitar 9 sentimeter.

Itu tandanya, wanita modern lebih seksi dan menggoda secara fisik, ketimbang wanita di era 50-an.

Selain hal tersebut, ukuran payudara wanita modern juga lebih besar lho daripada ukuran payudara wanita zaman dahulu. Berdasarkan riset, rata-rata ukuran payudara wanita modern lebih besar dua ukuran ketimbang wanita zaman dahulu.

Baca Juga  Girls! Ini yang Harus Kamu Lakukan Agar Jadi Wanita yang Elegan

Payudara wanita zaman dahulu lebih kecil, ketimbang wanita saat ini. Tapi, ada tapinya nih. Ukuran pinggang wanita zaman dahulu lebih ramping ketimbang wanita modern. Pun dengan ukuran kaki. Wanita zaman dahulu juga lebih kecil daripada wanita saat ini.

Apa sih penyebabnya?

Para ahli yang melakukan penelitian ini percaya bahwa perubahan yang dialami wanita terkait dengan peningkatan kualitas hidup wanita.

Wanita saat ini menghasilkan lebih banyak uang, menjalani gaya hidup sehat, berolahraga lebih sering, dan menikmati makanan yang lebih baik.

Sedangkan pada tahun 1950-an, rata-rata seorang wanita mengkonsumsi sekitar 1.800 kalori per hari. Jadi, ternyata, wanita modern memiliki kecantikan dan keseksian tubuh yang lebih baik daripada wanita zaman dahulu.

Baca Juga  Mengintip Kekuatan Cinta dari Posisi Tidur

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments