JKT48 adalah girl band yang muncul pada 2011 lalu. Sejak kemunculannya, girl band ini selalu menjadi idola, khususnya bagi generasi milenial.

Setiap muncul di televisi, JKT48 mampu menyihir para penggemarnya. Dan bila manggung, grup yang diisi oleh cewek-cewek cantik ini selalu sukses membuat cowok-cowok terhipnotis.

Nah, JKT48 ini, setiap konser atau tampil dalam kegiatan lainnya, selalu menggunakan makeup yang cukup tebal.

Karena itu, banyak juga netizen yang bertanya, bagaimana sih paras para personel JKT48 tanpa make up?

Nah, buat kalian yang sudah penasaran bagaimana tampang para personel JKT48 tanpa make up, simak langsung yuk ulasannya di bawah ini, seperti BDC kutip dari brilio.

Amanda Dwi Arista

JKT48

Amanda Dwi Arista ini adalah member JKT48 generasi ketiga. Bagaimana menurut kalian wajahnya kalau tanpa makeup? Menurut BDC sih tetap cantik, karena dasarnya memang sudah cantik.

Shania Gracia

JKT48

Seperti Amanda, Shania ini merupakan member JKT48 generasi ketiga. Menurut kalian, berbeda nggak wajah Shania dengan atau tanpa makeup?

Ayana Shahab

JKT48

Buat kamu yang ingin lihat member JKT48 tanpa makeup dan berhijab, mungkin kamu akan kagum dengan penamilan Ayana ini.

Nabilah

JKT48

Ini mungkin member JKT48 yang paling tenar. Ya, dia adalah Nabilah. Begini wajahnya kalau nggak pake makeup. Tetep cute dan imut yah.

Melodi

JKT48

Melodi ini juga merupakan member yang paling tenar lho. Penampilannya ini sangat pangling yah, tanpa makeup dan sporty.

Devi Kinal dan Shania Junianatha

Devi dan Shania ini juga tetap terlihat cantik meski tanpa makeup yah. Nah, di foto ini, Devi dan Shania sedang membuat video berisikan semangat untuk Jessica Veranda.

Gimana guys tentang para member JKT48 yang tanpa makeup ini? Menurut BDC sih mereka tetap cantik yah meski tanpa make up. Maklum saja, dari lahir memang sudah cantik sih. Jadi mau pake makeup atau tanpa makeup, mereka akan tetap cantik.

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments