766

Banyak cewek gemuk di dunia ini yang frustasi, bahkan mengutuk bentuk tubuh mereka. Nah, bagi kalian yang memiliki tubuh gemuk, jangan minder! Sebab cewek gemuk memiliki berbagai keuntungan, daripada cewek yang langsing.

Begitupun soal cinta, kalian yang bertubuh gemuk, tak boleh minder. Sebab, cinta bukanlah melulu soal fisik, tapi karena kepribadian, kecocokan dan kenyamanan berhubungan dengan seseorang.

Faktanya, berdasarkan riset, sebagian besar laki-laki di dunia ini menyatakan tertarik pada kepribadian perempuan, bukan keseksian, dan bentuk tubuh. (Kuatkan Hati Kalian! Seperti Ini Jadinya Raisa kalau Kangen dengan Hamish)

Lalu, apa saja sih keuntungan jadi cewek gemuk? Daripada penasaran, lebih baik simak ulasannya di bawah ini yah.

Tidak menjadi objek seks

Banyak perempuan seksi yang menderita karena justru dijadikan objek seks oleh laki-laki. Kalian yang bertubuh gemuk, terhindar dari hal itu lho.

Kamu akan temukan laki-laki yang mencinta apa adanya

Keuntungan lainnya adalah, kalian akan menemukan laki-laki yang mencinta apa adanya. Bukan laki-laki yang suka atas dasar fisik.

Laki-laki yang mendekati kalian adalah yang mencintai kepribadian kamu. Yang merasa nyaman berdekatan dengan kamu. Bukan yang ingin berhubungan seks dengan kamu.

Menjadi apa adanya

Cewek gemuk bebas menjadi diri sendiri. Tidak meniru kepribadian dan gaya orang lain, hanya untuk dipadang oleh seseorang. Asyik kan? (Nggak Nyangka Ih! Anak Gendut Ini Sangat Digilai Cewek-cewek di Indonesia)

Tidak perlu berkompetisi

Kompetisi antarperempuan adalah hal yang lumrah terjadi. Banyak perempuan di dunia yang kesal bila melihat perempuan lain berdandan lebih cantik daripada dirinya. Atau juga memiliki tubuh langsing daripada dirinya.

Nah kalian, cewek bertubuh gemuk, kalian terhindar dari kompetisi seperti itu. Kalian bebas melakukan apapun!

Baca Juga  Pria dengan Zodiak Ini akan Bikin Kamu Seperti Ratu

Ketika berubah menjadi kurus, banyak yang akan terkesima

Dan ketika kamu berhasil menjadi kurus, akan banyak orang yang terkesima dengan kamu, khususnya laki-laki. Saat itu, kamu sudah bisa menentukan, mana laki-laki yang tulus kepada kamu, dan mana laki-laki yang hanya mengincari fisik kamu saja.

Baca tulisan di atas, kalian sudah nggak minder lagi kan? Namun kamu harus tetap ingat bahwa bentuk tubuh setiap orang berbeda. Yang terpenting adalah kamu harus menjaga gaya hidup sehat, mulai dari makan dan berolahraga secara teratur. Tentunya hal ini bukan cuma untuk menarik lawan jenis, tapi untuk mencintai diri kamu apa adanya!. Semangat yah.(Kehidupan Seks dan Pernikahan Putri Diana Diungkap, Sangat Menyedihkan!)

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com


 

Comments

comments

SHARE

1 COMMENT

Comments are closed.