2,585

Beberapa fakta mengatakan bahwa pria selalu tertarik dengan wanita berpayudara besar. Ketika melihat wanita dengan dada yang cukup besar, pria tentu nggak akan melepaskan pandangannya. Hal ini tentu membuat sebagian wanita risih, dan ada pula yang menjadi minder. Lalu apa yang membuat pria tertarik dengan payudara wanita? Apakah seksi dan cantik saja tak cukup? Berikut penjelasannya.

Hormon biologis

hormon biologis
Faktor hormon biologis [google]
Tentu hal ini adalah wajar dan alami. Bersyukurlah jika kalian masih menemukan pria yang masih suka dengan payudara wanita, karena itu menandakan bahwa si pria merupakan pria yang normal. Hormon biologis ini didukung oleh persepsi pria yang merupakan seorang makhluk visual. Pria menganggap jika payudara wanita adalah salah satu ketertarikan mereka. Bagi kamu yang merasa risih atau minder, lebih baik jangan gunakan pakaian yang sekiranya membuat payudaramu terlihat.

Bahan obrolan ketika pria berkumpul

 

topik menarik mengenai payudara wanita
Sering nih jadi topik para pria pas lagi ngumpul [google]
Ya! Inilah salah satu alasan mengapa pria sangat menyukai hal ini. Payudara wanita adalah topik menarik ketika beberapa pria berkumpul. Tanpa ada maksud menggolongkan “si besar” dan “si kecil”, namun pria akan terlihat lebih hebat dan membanggakan jika mempunyai wanita yang memiliki payudara cukup besar.

Kamu punya nilai plus

punya nilai plus ketika punya payudara besar
Payudara adalah aset wanita [google]
Seperti hal yang sudah disebutkan di atas, bahwa ketertarikan bisa muncul ketika kamu memiliki payudara yang besar. Seketika, penilaian mengenai wajah dan fisikmu akan terhalang oleh ukuran payudara wanita. Dan ini normal! Pria akan menganggap bahwa dirimu punya nilai plus jika memiliki payudara yang besar. Apalagi kamu memamerkannya dengan penampilan yang juga disukai pria.

Dianggap lebih memuaskan

dianggap lebih memuaskan
Katanya sih memuaskan, gimana menurut kamu? [google]
Selain merupakan makhluk visual, pria juga merupakan makhluk imajinatif. Mereka bisa berfantasi sesuka mereka. Dan payudara wanita yang cukup besar dianggap lebih memuaskan. Tak ada penelitian mendasar yang bisa menyimpulkan pendapat ini, namun sebagian besar pria setuju akan hal ini. Walau pria tetap akan menilai kepribadianmu, setidaknya kamu sudah punya nilai plus jika punya payudara yang cukup besar.

Baca Juga  Wow, Inilah Guru Paling Seksi di Dunia

Semua hal ini hanyalah mengenai persepsi. Kamu tak perlu minder jika tak punya payudara yang besar, begitupun sebaliknya, jangan kepedean dulu ketika milik kamu cukup besar. Bagi wanita, ini adalah aset bagimu, maka dari itu gunakanlah sebaik-baiknya. Dan bagi pria, pengaruh hormon biologis untuk menyukai payudara wanita bukan berarti kamu bisa merendahkan dan menghinanya, loh. Yuk share penjelasan ini agar teman-temanmu mengerti mengapa pria sangat tertarik dengan payudara wanita 🙂


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

 

Comments

comments