12

High Heels merupakan salah satu sepatu favorit wanita. Wanita akan menjadi lebih seksi, bahkan terlihat semakin semampai bila menggunakan sepatu high heels. Tapi, menggunakan high heels itu sangat menyiksa. So, banyak wanita di luar sana yang menanyakan bagaimana sih tips biar nggak sakit pakai high heels.

Dikutip dari Fustany, BDC mau kasih ke kalian, khususnya para wanita, tips biar nggak sakit pakai high heels. Semoga bila mengikuti tips ini, kalian para wanita tidak lagi kesakitan saat memakai sepatu high heels yah.

Apa saja tips biar nggak sakit pakai high heels, simak langsung yuk ulasannya di bawah ini.

Baca Juga  Resolusi Cinta Untuk Hubungan Yang Lebih Baik

Gunakan bantalan kaki

Gunakanlah bantalan kaki atau gel. Sisipkan bantalan tersebut ke sepatu sebelum memakainya. Bantalan yang lembut akan mencegah rasa sakit saat kamu memakai sepatu high heels.

Sediakan plester

Bila kamu mamakai sepati high heels, maka kamu juga harus menyiapkan plester. Risiko luka lecet yang disebabkan high heels sangat tinggi, dan kamu sangat membutuhkan plester untuk menutup luka lecet kamu.

Lakukan pijatan

Jangan lupa untuk melakukan pijatan kecil pada kaki bagi kamu yang setiap hari memakai sepatu high heels. Pijatan dilakukan agar otot-otot kaki kamu tidak kaku lantaran memakai high heels. Pijatan juga membantu kaki kamu lebih siap untuk menggunakan high heels pada keesokan hari.

Baca Juga  Akhirnya Terbongkar, Ini Dia Sosok di balik Lambe Turah

Pilih ukuran yang tepat

Pilih ukuran sepatu yang tepat. Jangan memaksakan membeli sepatu high heels berukuran kecil, hanya karena kamu menyukai modelnya.

Karena sudah pasti, sepatu high heels yang memiliki ukuran lebih kecil akan menyiksa kamu. Dan ujungnya, sepatu tersebut tak akan kamu pakai.

Jangan pilih hak tipis

Sepatu hak tipis ternyata lebih menyakitkan ketimbang kamu memakai sepatu hak tebal. Sepatu hak tebal ternyata membuat kamu lebih nyaman memakainya dan tidak terlalu menyakitkan daripada kamu memakai sepatu hak tipis.

Jangan pakai sepatu hak super tinggi

Pakailah sepatu hak dengan ukuran standar. Sepatu hak super tinggi akan sangat menyakitkan bila digunakan. Bila kamu terpaksa harus memaki sepatu hak super tinggi, pastikan kamu memakainya dalam waktu yang tidak lama.

Nah itulah tips biar nggak sakit saat memakai sepati high heels, atau sepatu hak tinggi. Semoga tips di atas dapat membantu kamu dan membuat kamu dapat tampil cantik dan seksi tanpa membuat kamu kesakitan.

Baca Juga  Trik Biar Akun Instagram Kamu Dilirik Cowok
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments