0

Ternyata, sangat mudah lho agar kalian dianggap sebagai wanita yang elegan. Kalian hanya tahu bagaimana menempatkan diri, dan berperilaku dengan baik saat berada di tempat umum.

Sayang, di zaman sekarang ini, banyak banget orang-orang yang cuek. Mereka nggak peduli dengan sekitar, tapi malah ingin dihormati oleh orang lain.

Nah, kalau ingin dihormati, alangkah lebih baiknya, kita menghormati orang lain. Tentunya, dengan berperilaku dengan baik, seperti wanita yang elegan.

Lantas, bagaimana sih cara menjadi wanita yang elegan?

Lihat yuk ulasannya di bawah ini, seperti dikutip BDC dari Bright Side.

Baca Juga  Bak Bidadari, Ini Atlet Cantik Indonesia yang Berlaga di SEA Games 2017

Kalau kamu jadi tamu

Kalau kamu harus meninggalkan pesta lebih awal, kamu harus berpamitan dengan tuan rumah. Katakan kepada mereka kenapa kamu harus pergi. Dan jangan ucapkan selamat tinggal pada tamu yang lainnya. Kalau kamu melakukan itu, tamu-tamu lain juga akan pergi, karena dianggap isyarat sebagai berakhirnya pesta.

Di dalam restoran atau ruang publik

Kalau sedang berada di restoran, apalagi sedang bersama klien, jangan taruh tas kamu di atas meja makan.

Kalau kamu perlu menyisir rambut, memakai lipstik, menggunakan maskara atau bedan, pergilah ke toilet. Kamu akan berlaku tidak sopan jika melakukan hal itu di atas meja makan.

Dalam berkomunikasi

Sudah menjadi kebiasaan, jika pola komunikasi di dalam rumah, seperti berteriak, berbicara ceplas ceplos, kerap digunakan di luar rumah.

Nah, kamu harus bisa membedakan situasi. Kapan menggunakan pola komunikasi di dalam rumah, dan kapan menggunakan pola komunikasi di luar rumah, seperti di kantor, atau sedang berhadapan dengan atasan atau klien.

Baca Juga  Ketika Sahabat Jadi Cinta

Di mobil

Saat masuk dalam mobil, yang pertama harus dilakukan adalah duduk di tepi kursi, dan tari kedua kaki kamu ke dalam mobil.

Usahakan tidak diantar oleh laki-laki yang tidak kamu kenal. Kamu boleh diantarkan, dan duduk bersama di belakang mobil dengan laki-laki yang kamu kenal dengan baik.

Oh yah, wanita elegan zaman sekarang juga tidak perlu menunggu untuk dijemput laki-laki. Wanita elegan, apalagi yang memiliki mobil sendiri, dapat datang ke suatu acara seorang diri, untuk menunjukkan kemandirian.

Bahkan, kamu dapat menawari dan mengantar teman laki-laki kamu yang telah kamu kenal dengan baik.

Baca Juga  Jadi Ini Alasan Kenapa Film Porno Disebut Film Biru

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE