0

Aplikasi baru muncul di Playstore dan langsung membuat heboh. Gimana nggak bikin heboh, soalnya, aplikasi ini mengajak untuk poligami. Sesuai tujuannya, yang mengajak untuk berpoligami, aplikasi ini mempunyai nama AyoPoligami.

Keterangan di aplikasi AyoPoligami, platform ini berusaha mempertemukan member laki-laki dan member wanita yang punya niat poligami, dan dipoligami.

Baca Juga  Heboh Raisa Siraman, Ini Dia Foto-fotonya

BDC pun mencoba mencari tahu apa AyoPoligami ini. Ternyata, aplikasi ini adalah aplikasi seperti dating site, atau aplikasi kencang online.

“Online dating aplication for singles, widower, widow, husband and wife,” tulis keterangan di aplikasi tersebut.

“Ayopoligami.com adalah platform yang berusaha untuk mempertemukan pengguna priannya dengan wanita yang bersedia membuat ‘keluarga besar’ daari satu suami. Para lajang maupun yang sudah menikah, janda atau duda, diterima dengan tangan terbuka di sini.

Meski baru seumur jagung, rupanya aplikasi ini sudah memiliki member yang jumlahnya lumayan lho. Hingga 31 Agustus 2017 ini, member aplikasi tersebut sudah mencapai lebih dari 5000 orang.

Baca Juga  Oh Yah! Wanita Tahun 1950 Lebih Cantik dari Wanita Modern?

Oh yah, aplikasi ini memiliki slogan 3 CS, yang artinya Cari Chat, Cocok, dan Silaturahmi.

Selain dalam bentuk aplikasi, AyoPoligami ini juga memiliki grup khusus di aplikasi telegram lho.

“Jika ada yang minat mengikuti grup jodoh di telegram diharapkan menghubungi admin di (nomor kontak), prosesnya akan difilter mengenai pekerjaan, gaji bulanan dan kesanggupan mahar. Ada biodata yang harus diisi. Jika ada foto dan chat yang kurang berkenan, harap hubungi admin.

Lantas gimana tanggapan netizen tentang aplikasi ini yah. Dilihat dari kolom komentar, ternyata banyak juga netizen yang mendukung aplikasi ini lho.

“Sungguh sebuah aplikasi yang sangat berguna, spektakuler! Awesome! Sejakan dengan kebutuhan dan cita-cita yang saya miliki.”

“Aplikasi dan ide yang bagus terlepas dari saya setuju atau tidaknya dengan poligami. Saya rasa aplikasi in akan jadi besar nantinya. Masukan say tingkatkan lagi kelasnya. Mungkin bisa dengan mengikutsertakan ui/ux designer.”

“Alhamdulillah akhirnya ada aplikasi yang bisa mewujudkan cita-cita saya untuk punya 7 istri, kenapa 7? biar tiap hari gantilah bro.”

“Lah, saya yang lajang nyari satu aja susah, muncul yang beginian. Jangan serakah, bagi-bagilah.”

Baca Juga  Cari Pacar Dari Social Media? Yakin?

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com


 

Comments

comments