529

Semua cewek di dunia ini, pastinya, mengidamkan cowok yang sempurna. Yang jadi pertanyaan, seperti apa sih cowok yang sempurna itu?

Mengutip dari boldsky, BDC akan menshare ke kalian, seperti apa sih cowok sempurna, yang sangat diidamkan oleh seluruh cewek di dunia. (Kuatkan Hati Kalian! Seperti Ini Jadinya Raisa kalau Kangen dengan Hamish)

Memberikan kejutan

Cowok yang sempurna adalah yang bisa memberikan kejutan kepada ceweknya. Tidak melulu kejutan saat ulang tahun, tapi di momen-momen yang tak terduga. Kejutan akan membuat cewek merasa dihargai, lebih diperhatikan dan dimanjakan.

Suka memeluk

Cewek itu sangat suka dipeluk. Karena itu, cowok sempurna di mata cewek, adalah yang juga suka memeluk. Pelukan akan membuat cewek terlindungi dan terjaga.

Nakal

Cowok yang sempurna adalah cowok yang memiliki sifat nakal dan liar. Nakal di sini, bukan nakal terhadap cewek lain yah, tapi kepada pasangannya sendiri.

Manis

Selain nakal, dia juga harus manis. Yang bisa membuat suasana biasa menjadi romantis.

Bisa masak

Cowok yang sempurna adalah yang juga bisa memasak. Cowok bisa masak akan dipandang sebagai cowok yang seksi oleh perempuan. Apalagi kalau masakannya sangat lezat. (Nggak Nyangka Ih! Anak Gendut Ini Sangat Digilai Cewek-cewek di Indonesia)

Bisa memotivasi

Cowok yang sempurna adalah cowok yang bisa menjadi motivator. Saat dalam keadaan rapuh dan butuh bantuan, dia bisa memberikan solusi dan motivasi untuk membangkitkan keterpurukan si cewek.

Nah, seperti itulah cowok sempurna di mata perempuan. Share yuk artikel ini ke cowok kalian, agar mereka bisa berubah, dan menjadi cowok yang sempurna.

Semoga setelah membaca artikel ini, cowok kalian bisa mengikuti beberapa poin yang sudah diulas di atas yah. Jangan berharap cowok kalian bisa mengikuti seluruh poin, karena itu adalah hal yang susah. (Ini Keuntungan Jadi Cewek Gemuk, Jangan Minder Lagi Yah!)

Baca Juga  5 Kesalahan Pria dalam Bercinta

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments