0

Banyak orangtua yang beranggapan bahwa sebagai seseorang, kamu harus berhasil terlebih dahulu sebelum menentukan calon pasangan. Bahkan ada yang beranggapan ketika kamu sukses, kamu bisa memilih siapapun yang kamu mau, termasuk dapatkan pasangan idaman. Benarkah? Apakah itu tepat untuk dapatkan pasangan idaman? Berikut BDC akan bantu menjelaskannya:

Kesuksesan akan membuatmu mendapatkan pasangan, tapi bukan yang idaman

menemukan pasangan, tapi belum tentu idaman
Dapatkan pasangan memang mudah, tapi benarkah dia yang idaman? [google]
Jika hanya ingin dapatkan pasangan, tentu bisa. Tapi jika yang kamu inginkan adalah pasangan idaman dan yang terbaik, kemungkinan kecil akan kamu dapatkan jika kamu sudah sukses. Mengapa? Setiap orang pasti akan suka dengan orang yang sudah sukses, namun itulah yang jadi masalah. Ketika kamu sudah sukses, banyak orang yang akan dibutakan oleh kesuksesan kamu. Dengan kata lain, mereka akan lebih suka dengan kesuksesan kamu dibandingkan dengan kepribadian kamu. Setiap pilihan mempunyai konsekuensi, dan begitulah konsekuensi dapatkan pasangan ketika kamu sudah sukses.

Benarkah dia mencintaimu apa adanya?

benarkah dia cinta padamu apa adanya
Yakin dia cinta kamu apa adanya? [google]
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kesuksesan akan membutakan banyak orang. Mereka akan lebih merasa nyaman atas jaminan yang bisa kamu berikan. Namun untuk hal mengenai kesetiaan dan ketulusan, belum tentu bisa kamu dapatkan. Mereka akan lebih tertarik dan mencintai kesuksesan kamu dibandingkan kepribadian kamu. Dan ketika kamu tidak bisa mempertahankan kesuksesanmu, mereka akan dengan senang hati untuk pergi karena tak ada yang bisa membanggakan kepribadianmu dengan tulus. Apakah kamu mau?

Kesuksesan bukan tolak ukur kebahagiaan

Sukses bukan tolak ukur kebahagiaan
Benarkah kamu sudah cukup bahagia? [google]
Setiap orang yang sukses, belum tentu dia bahagia. Kebahagiaan tidak pernah diukur dari seberapa sukses kamu. Dapatkan pasangan idaman juga merupakan sumber kebahagiaan tersendiri, namun jika kamu baru mencari pasangan setelah sukses, kemungkinan kecil kamu akan merasakan kebahagiaan secara utuh. Gak percaya? Buktikan saja ketika kamu menghadapi masalah dengan pasangan, pasti dia akan lebih memperkarakan kesuksesanmu dibandingkan kepribadianmu.

Baca Juga  Kocak! Momen saat Mempelai Pria Melihat Mempelai Wanita di Pernikahan

Mengapa baru mencari pasangan setelah sukses?

mengapa baru mencari setelah sukses
Cari sekarang, baru sukses bersama 🙂 [google]
Inilah yang perlu kamu catat. Perjuangan dari nol merupakan kebahagiaan dan kenikmatan tersendiri. Mereka yang menemanimu dari bawah, tentu akan lebih mencintai kepribadianmu dengan tulus. Dan jika kamu mencapai titik kesuksesan, itulah bonus yang pantas kalian dapatkan. Sukses atau tidak sukses takkan berpengaruh terhadap perasaan pasanganmu. Bukankah seperti ini pasangan yang kalian inginkan?

 

Lalu, setelah mengetahui beberapa hal di atas, kamu masih mau dapatkan pasangan idaman setelah sukses? Itu pilihan kamu. Namun percayalah, ketika kamu sudah sukses, kamu akan lebih mudah memilih pasangan, namun akan lebih sulit untuk mempertahankannya. Punya cerita tersendiri dari nol sampai sukses besar adalah kenikmatan tersendiri bagi sebuah hubungan. Jadi, kamu mau cari pasangan dulu atau sukses dulu? 🙂


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments