561

Kalian pastinya sudah tahu dong dengan Lambe Turah? Itu adalah akun gosip yang sangat populer di Instagram, karena kerap membongkar kasus-kasus kaum selebritis. Dan pastinya, banyak di antara kalian yang bertanya-tanya siapa sih sosok di balik Lambe Turah?

Nah, baru-baru ini, penyanyi Anji, membongkar sosok di balik Lambe Turah. Dalam vlognya, Dunia Manji, penyanyi berkepala pelontos itu menemui, bahkan mewawancarai admin Lambe Turah –yang memiliki 4 juta followers di Instagram.

Dalam video tersebut, Anji bertemu dengan seorang wanita yang mengenakan topeng. Anji memanggil wanita yang berprofesi sebagai admin Lambe Turah dengan sebutan Minceu.

Minceu mengaku bahwa ini adalah kali pertama menampakan diri, dan juga yang pertama diwawancarai oleh seseorang.

Baca Juga  Wajah Cantik Hantu Mengerikan Film Pengabdi Setan

Untuk membuktikan kalau Minceu adalah akun asli, Anji pun memberikan sebuah tes. Anji meminta Minceu untuk mengomentari akun Instagramnya.

Dan betul saja, komentar Lambe Turah pun muncul di kolom komentar akun Instagram Anji.

Pada kesempatan itu, Lambe Turah menjelaskan bagaimana akun tersebut mendapatkan gosip-gosip terbaru kaum selebritis. Dan ternyata, Lambe Turah mengungkapkan bahwa akun tersebut mendapatkan berbagai info dan video dari netizen.

“Jadi dari netizen itu sendiri. Kita cek kebenarannya, cari bukti pendukung untuk bisa diposting, lalu kita posting. Nggak semua yang dikirim netizen itu diposting,” kata admin Lambe Turah.

Baca Juga  Benarkah Rasa Nyaman Sama Dengan Cinta?

“Kita juga punya target, sehari postingan candid harus berapa, itu kita punya target. Tapi, nggak semuanya kita posting, lebih ke gosip yang hangat, dan orang belum tahu,” lanjut Minceu.

Lebih lanjut Minceu juga menjelaskan kalau admin Lambe Turah selalu mensortir foto yang dikirim dan hendak diposting. “Kaya foto Manji sama teman waktu di Bali juga ada, tapi nggak kita posting, karena kita lihat dari foto, bahasa tubuh Manji biasa saja. Jadi yang seperti itu nggak akan kita posting,” tutur Minceu.

Ditambahkan pula bahwa Lambe Turah tidak membayar sepeserpun para netizen yang mengirimkan informasi berupa foto dan video ke Lambe Turah. “Kita nggak bayar, mungkin netizen ada kebanggaan sendiri kalau foto atau video bidikan mereka masuk ke akun Lambe Turah,” ucap Minceu.

Nah ingin tahu kelanjutan wawancara Anji dengan sosok di balik Lambe Turah, tonton videonya sampai selesai yah. Seru banget wawancaranya.

Baca Juga  Kebelet Kawin, Pria Ini Malah Datangi Kantor Polisi, Lho Kok?


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments