7,655

Instagram telah melahirkan jutaan selebgram dari berbagai belahan dunia. Ada banyak cewek cantik dan cowok ganteng yang sukses menjadi selebgram di Instagram. Nah, kali ini, BDC mau share ke kalian tentang 9 cowok terganteng di Instagram.

Kalian para cewek, tentunya bakal suka banget nih dengan postingan BDC kali ini. Hehe.

Langsung aja yuk lihat ulasan di bawah ini bagi kalian yang udah penasaran banget ingin lihat 9 cowok terganteng di Instagram, seperti dikutip dari brightside.me. (Gubrak! Cowok Ini Nembak Cewek Pakai CV)

Lasse Matberg

cowok terganteng di instagram. [instagram]

Lasse adalah letnah di angkatan darat Norwegia. Meski militer, penampilanya tidak seperti tentara pada umumya, yang memiliki potongan rambut pendek.

Lasse malah memiliki rambut gondrong, seperti ksatria Viking. Namun demikian, penampilan urakan Lasse mampu menarik perhatian banyak cewek-cewek cantik.

Oh yah, tubuh Lasse juga sangat kekar lho. Dia rajin olahraga di gym dan memotong kayu untuk melatih otot-otot di tubuhnya.

David Gandy

David Gandy adalah seorang model profesional. Dia menjadi model di usia yang cukup muda, yakni 21 tahun.

Selama beberapa tahun terakhir, Gandy menjadi model cowok pilihan utama  Dolce & Gabbana. Meski kini sudah berusia 37 tahun, ketampanan Gandy tidak juga memudar.

Mike Varshavski

Mike adalah seorang dokter muda asal Amerika Serikat. Saking gantengnya, Mike dijuluki sebagai dokter paling tampan di Planet Bumi oleh Majalah People. Wow. (Begini Cara Bikin Cowok Tergila-gila Padamu!)

Travis DesLaurier

Travis berprofesi sebagai model dan aktor di Kanada. Dia memiliki kucing bernama Jacob. Travis kerap memposting foto bersama Jacob. Yang paing terkenal adalah foto saat Travis menggunakan Jacob sebagai alat pengganti dumble. Foto tersebut viral dan banyak disebar oleh cewek-cewek saat Valentine.

Baca Juga  9 Kekurangan Pasangan Ini Bisa Dimaklumi!

Pietro Boselli


Kamu nggak akan menyangka apa profesi cowok ganteng ini. Dia bukan aktor, juga bukan model. Pietro ini adalah seorang guru matematika. Dijuluki sebagai guru matematika terganteng di dunia. Duh, murid-murid ceweknya pasti banyak yang gagal fokus nih.

Willy Cartier

Willy adalah model profesional asal Prancis. Cowok keturunan Vietnam-Prancis itu menjadi model yang sangat terkenal di Eropa. Baru-baru ini, dia dijuluki sebagai model cowok terseksi di dunia.

Gianlucca Vacchi

Berbeda dari yang lainnya, Gianlucca Vacchi sudah sangat berumur. Tapi, kegantengan lelaki tua ini tetap tidak lumer. Tubuhnya masih atletis. Gayanya pun lebih keren dari anak muda.

Stian Bjornes

Stian Bjornes adalah seorang model dan instruktur fitnes di Norwegia. Tubuhnya sangat besar. Dia juga memiliki janggut yang sangat disukai oleh kaum hawa.

Adam Gallagher

Adam adalah seorang penulis asal Amerika, yang berusia 25 tahun. Pada usia 17 tahun dia sudah keliling dunia untuk memulai blog yang fokus pada travel dan fesyen. (Ini Tanda Cowok Belum Dewasa, Nggak Banget!)

Menurut kalian, siapa nih yang terganteng di antara 9 cowok ini?


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com


 

Comments

comments