1,610

Wanita mana sih yang gak mau jadi wanita idaman setiap pria? Tentunya sebuah kebanggaan tersendiri jika kamu memiliki kriteria wanita idaman, kan? Dan perlu kamu ketahui, kriteria wanita idaman zaman now itu sangat berbeda dengan kriteria wanita idaman dulu. Mau tahu apa saja kriteria wanita idaman zaman now? Berikut adalah penjelasannya…

Ahli mengurus keuangan

wanita ahli mengurus keuangan
Jangan lupa nabung, girls! [google]
Ternyata tak hanya cantik ataupun seksi yang diperlukan para pria, lho. Ahli mengatur keuangan tentu adalah kriteria wanita idaman zaman now, karena ketika dunia sangat menjunjung tinggi perilaku konsumtif, namun wanita satu ini tetap dapat mengatur keuangan sedemikian rupa agar tetap bisa bahagia. Yang harus kamu ingat adalah, sesukses apapun priamu, mereka tetap butuh seorang ahli keuangan dalam hubungannya.

Berwawasan luas

wanita berwawan luas
Wanita zaman now harus berwawan luas [pexels]
Siapa sih yang tak tertarik dengan wanita yang berpengetahuan luas dan enak diajak ngobrol? Kamu tak perlu menjadi cerdas seperti profesor, kok. Yang perlu kamu lakukan adalah membaca, mencari tahu, dan selalu penasaran terhadap banyak hal yang terjadi di dunia. Dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih, tentunya hal ini bukanlah halangan lagi untuk kamu memiliki kriteria wanita idaman, kan?

Anti Drama Queen

wanita anti drama queen
Masih jaman jadi wanita penuh drama? [pexels]
Tak mudah loh memiliki kriteria wanita idaman satu ini. Tentu banyak pria menjauhi wanita ini karena hanya bikin ribet hidupnya saja. Hidup ini sudah penuh dengan drama, janganlah dirimu menjadi salah satunya dan malah membuat hidup semakin ribet. Hindarilah mendramatisir hal kecil menjadi besar. Kalau kamu bukan pemain film drama, lebih baik kamu jauhi sifat satu ini. Menjadi drama queen hanya akan membuatmu jauh dari kriteria wanita idaman.

Spontan dan penuh petualangan

wanita spontan dan penuh petualangan
Spontan itu unik 🙂 [pexels]
Setiap hubungan pasti akan membosankan pada waktunya. Lalu bagaimana agar bisa mengatasinya? Tentunya kamu harus memiliki kriteria wanita idaman satu ini. Ya, bisa diajak ke tempat baru dengan spontan, berjiwa petualang, mandiri, dan selalu penasaran dengan banyak hal adalah contoh bahwa dirimu tak membosankan. Jadi, sebelum menyalahkan orang lain karena membuatmu bosan, coba cek dulu bagaimana hidupmu, sudah menarik atau belum?

Baca Juga  5 Kesalahan Pria dalam Bercinta

Loveable

loveable
Se-loveable apakah kamu? [pexels]
Menjadi wanita yang elegan adalah salah satu kriteria wanita idaman yang dapat membuat kamu mudah untuk disayangi banyak orang. Selalu berpenampilan menarik dan maksimal, selalu bisa membuat kenakalan pada tempatnya, selalu penuh senyum dan kelembutan, adalah cara kamu menjadi wanita yang loveable. Wanita zaman now bukan hanya bisa bikin baper orang lain, namun dia sangat mencintai diri sendiri sehingga orang lain pun mudah mencintainya.

Dewasa

wanita dewasa
Hindari kata “terserah”! [pexels]
Kriteria wanita idaman satu ini juga sangat dibutuhkan di zaman now. Wanita yang dewasa tahu apa yang mereka mau, mengerti apa yang mereka inginkan. Jika selama ini kamu masih menggunakan kata “terserah”, itu tandanya kamu belum sepenuhnya dewasa. Tunjukkanlah kalau kamu bukan bayi yang harus diurus oleh setiap pria. Tua itu pasti, tapi dewasa adalah pilihan!

 

Apakah kamu memiliki semua kriteria wanita idaman zaman now? Kalau iya, selamat! Bisa dipastikan bahwa hidupmu sangat menarik dan dikelilingi oleh banyak pria yang sangat menyayangimu. Kalau belum, kamu harus terus tingkatkan kualitas diri kamu. Ingatlah sebelum mencari pria idaman zaman now, kamu juga harus menjadi wanita idaman zaman now terlebih dahulu ya 🙂


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments