Gaya rambut pria dan wanita, tidak bisa dipisahkan lho. Soalnya, gaya rambut adalah salah satu komponen penting dalam fashion, yang tentu saja dapat menarik lawan jenis. So guys, Kalau fashion kalian buruk, mana ada sih cewek yang tertarik dengan kalian. Nah, untuk itu, kalian para pria harus memiliki gaya rambut keren. Dengan gaya rambut keren, tentu saja, wanita akan tertarik kepada kalian. Lantas bagaimana sih gaya rambut pria yang bikin wanita tergila-gila?

Tiap tahun, tentu saja, gaya rambut pria berubah. Jadi, kamu guys, jangan berkutat dengan model belah tengah atau cepak doang. Soalnya, model itu sudah lewat masa jayanya. Ini bukan era 90-an lagi bung! Apalagi bagi kamu yang masih punya potongan rambut gondrong yang diikat seperti ekor kuda. Duh ini, bukan zamannya musisi rock era jadul. Kalian harus ganti dengan gaya rambut pria, yang populer di era kini.

Nah, buat kamu yang masih bingung, gimana sih gaya rambut pria di era kini, simak yuk ulasannya di bawah ini, seperti yang BDC kutip dari trendspotter

1. Classic undercut

Bagi kamu yang memiliki sifat konservatif, potongan klasik ini cocok banget untuk kamu. Potongan rambut ini sangat sederhana, tidak akan banyak mengubah penampilan kamu, karena tidak terlalu ekstrem.

2. Layered Undercut

Untuk yang sedikit berbeda, undercut berlapis ini cocok untuk kamu. Potongan ini juga disarankan bagi kamu yang ingin menambah kepenuhan dan kedalaman rambut dari perspektif visual. Namun potongan rambut ini hanya cocok bagi seseorang yang memiliki rambut tebal.

3. Slicked Back undercut

Ini adalah gaya yang cocok bagi kamu yang masih setia dengan rambut sedikit gondrong. Tetap dengan gaya undercut, kamu tinggal menarik ke belakang rambut kamu, agar lebih bergaya.

4. Side Swept undercut

Untuk memiliki rambut ini, pastikan kamu memiliki proporsi rambut bagian atas yang lebih panjang. Dan kunci model ini, adalah menyisir rambut dengan cara yang benar.

5. Puffy undercut

Model ini cocok bagi kamu yang memiliki rambut keriting atau bergelombang. Jadi kata siapa, pemilik rambut keriting tidak bisa banyak gaya. Nggak melulu harus kribo kayak Ahmad Albar kan?

6. Disconnected Undercut

Potongan bawah yang terputus sangat kontras antara rambut samping dengan bagian atas, yang dibedakan dengan garis. Pemilik rambut ini terlihat sangat retro lho.

7. Long undercut

gaya rambut keren pria. [thetrendspotter]

Bagi kamu pecinta rambut gondrong, kamu juga bisa tampil gondrong dengan model undercut. Rambut kamu akan sangat menarik karena mengkombinasikan sisi pendek dengan rambut panjang.

8. Top Knot Undercut

Buat kamu yang suka menguncir rambut, model ini pasti cocok untuk kamu. Model ini sangat modern, dan membuat penampilan kamu menarik dan terkesan liar.

9. Pompadour

Model ini tak pernah mati. Muncul sejak tahun 1950-an, model ini tetap populer hingga kini. Ini adalah rambutnya para rockabilly.

10. Forward-Swept undercut

Ini adalah potongan rambut paling modern. Dan ini disebut-sebut sebagai potongan rambut terbaik pada tahun 2017.

Nah itulah model rambut keren pria, yang pastinya akan mendapat perhatian dari wanita. So, tunggu apalagi, ubah gaya rambut kamu sekarang juga, agar sukses meluluhkan hati wanita. Masih zaman ikutin 10 collection? hehe.

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments