139

Dua jempol untuk cewek Kanada ini. Dia nekat terbang ke Filipina untuk menemui pacarnya. Hebatnya, dia tak cuma menemui, melainkan melamar dan menikahi pacar yang tak memiliki nyali.

Cewek Kanada itu bernama Elodie. Parasnya sangat cantik, berambut pirang, dan bertubuh langsing. Tapi, siapa sangka, dia memiliki nyali yang tinggi, terbang ke Filipina, untuk melamar dan menikahi pacar yang bernama Romel.

Elodie dan Romel selama ini menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Elodie tinggal di Kanada, sementara Romel di Filipina. Tiap hari, untuk berkomunikasi, Elodie dan Romel mengandalkan akses internet. Dan hal itu telah terjadi selama bertahun-tahun, bermula sejak 2009 silam. (Kalau Nggak Mau Dicap Cowok Annoying, Jangan Lakukan Hal Ini)

Pada 2012, Elodie yang tak kuasa menahan rindu pada Romel memutuskan terbang ke Filipina. Di sana, Elodie dan Romel menghabiskan banyak waktu bersama. Termasuk hunting foto, yang menjadi hobi mereka.

Nahas, kebersamaan itu berlangsung singkat, lantaran Elodie harus kembali ke Kanada. Elodie dan Romel terpaksa menjalin kembali hubungan LDR.

Elodie rupanya tak tahan harus berjauhan dari Romel. Apalagi, Romel juga tak memiliki nyali untuk mendatangi Elodie ke Kanada. Lantaran itu, pada 2013, Elodie kembali datang ke Filipina untuk menemui Romel. (Tanggal 3 September akan Jadi Hari Paling Galau se Indonesia, Kenapa Yah?)

Rupanya, Elodie tak cuma menemui, dia juga melamar Romel untuk menjadi suami dan menikahinya. Elodie mengaku mantap untuk menikah dengan Romel, bahkan tinggal di Filipina, meninggalkan keluarga, kerabat dan pekerjaannya di Kanada.

Dan akhirnya, pada 10 Agustus 2013, Elodie dan Romel pun menikah. Pernikahan Elodie dan Romel berlangsung meriah dan lancar. Disaksikan kerabat dan keluarga. Elodie tampak sangat anggun, mengenakaan gaun berwarna putih. Sementara Romel pun tampak gagah dengan tuksedo.  (Kisah Cinta Gadis Korea: Mencintaimu, Menikahimu, Ikhlas Berhijab dan Menjadi Mualaf)

Baca Juga  Takut Ketahuan karena Pacaran Backstreet? Ini Tipsnya..

Hebat yah perempuan yang satu ini. Demi cinta, dia menikahi pacar dengan rela meninggalkan negara, keluarga, kerabat dan pekerjaan. Kalau kalian berani nggak meniru kisah Elodie ini?(Ternyata Ini Lho Penyebab Selingkuh)


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

1 COMMENT

Comments are closed.