5 Tanda Cinta akan Diterima

Untuk kalian yang saat ini dalam masa penjajakan cinta, kalian pastinya lagi harap-harap cemas, apakah cinta kalian akan diterima oleh gebetan, atau tidak. Sebetulnya, untuk mengetahui cinta akan diterima itu nggak susah...

Hal Tak Terduga yang Didapat Kalau Setia dengan Pasangan

Setia. Ya kata barusan memang mudah diucapkan. Tapi untuk dilakukan, hmmm agak-agak sulit, sepertinya. Butuh kekuatan iman untuk dapat setia. Meski sulit dilakukan, tapi banyak kok orang di dunia ini yang setia....

5 Hal yang Membuat Putus Cinta

Ada kalanya, hubungan cinta tak lagi mulus dan harus berakhir. Impian menuju pernikahan dan membina rumah tangga bersamaan pun kandas, karena putus cinta. Sebetulnya apa saja sih hal-hal yang membuat putus cinta? Simak...

Ini Lho yang Bikin Cewek Kamu Marah Besar

Mungkin, saat ini, di antara kamu ada yang lagi bertanya-tanya, karena cewek kamu tiba-tiba marah besar sama kamu. Kalau udah gini, kamu harus langsung interopeksi diri, guys. Soalnya, udah jelas banget kalau...

Boleh Nggak Sih Cewek Nyatain Cinta ke Cowok?

Meski saat ini zaman modern, tapi urusan cinta, apalagi kasus cewek nembak cowok, ternyata masih jadi kontroversi. Banyak cewek yang takut dianggap kecentilan atau keganjenan kalau nembak cowok gebetannya. So, sebetulnya boleh nggak...

4 Hal yang Harus Dipikirkan Sebelum Menikah

Menikah itu sesuatu yang sakral banget. Modal pernikahan bukan hanya cinta semata. So, kalau modal kamu cuma cinta, lebih baik kamu urungkan dahulu rencana pernikahan, karena kamu belum betul-betul siap. Takutnya, kalau cuma...

Cara Mengetahui Hubungan Cinta Punya Masa Depan atau Tidak

Hubungan percintaan itu sama seperti hubungan pertemanan. Yang cocok akan langgeng, dan yang tidak cocok akan cekcok, dan ujungnya berpisah. Setelah berbagi cara kenali tanda jatuh cinta, sekarang BDC mau bagi...

Tanda Lagi Jatuh Cinta

Kata lagu, jatuh cinta itu berjuta rasanya. Kadang senang, kadang sebal, kadang galau, bahkan kadang kamu nggak ngerasa kalau sebetulnya lagi jatuh cinta. Nah, yang terakhir itu yang gawat lho. Soalnya, kamu...

Apa Yang Harus Dilakuin Kalau Lagi Ngambek Sama Pacar?

Kesel, marah, ngambek sama pacar adalah hal yang lumrah lho dalam berpacaran. Yang nggak lumrah justru kalau kamu dan pacar kamu nggak pernah marah. Itu aneh banget. Tapi, ngambeknya jangan kelamaan yah....
82,444FollowersFollow
2,107FollowersFollow
- Advertisement -
badge