Pacar Dari Social Media

Cari Pacar Dari Social Media? Yakin?

Siapa sih yang tak mau punya pacar? Yang bisa kasih perhatian penuh setiap hari, yang bisa bikin hari kamu yang kelabu jadi warna warni. Tapi apakah bisa cari pacar dari social...

5 Tanda Cinta akan Diterima

Untuk kalian yang saat ini dalam masa penjajakan cinta, kalian pastinya lagi harap-harap cemas, apakah cinta kalian akan diterima oleh gebetan, atau tidak. Sebetulnya, untuk mengetahui cinta akan diterima itu nggak susah...
jatuh cinta dengan sahabat sendiri

3 Tanda Kamu Terjebak Friendzone

Kisah cinta terkadang ga berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Seringkali kita terjebak dalam hubungan yang tidak jelas arahnya, mau dibilang pacaran, tapi tidak ada status, mau dibilang teman, tapi hubungannya...
Tak ada lagi keintiman

Awas, Kamu Bakal Nyesel Lho kalau Pancing Pacar Cemburu

Katanya, cemburu itu tanda cinta. Dan karena itulah banyak orang di luar sana yang memancing pacarnya agar cemburu. Hati - hati lho, nggak selamanya memancing cemburu itu baik. Bisa - bisa malah...

Apa Yang Harus Dilakuin Kalau Lagi Ngambek Sama Pacar?

Kesel, marah, ngambek sama pacar adalah hal yang lumrah lho dalam berpacaran. Yang nggak lumrah justru kalau kamu dan pacar kamu nggak pernah marah. Itu aneh banget. Tapi, ngambeknya jangan kelamaan yah....

Ini Lho yang Bikin Cewek Kamu Marah Besar

Mungkin, saat ini, di antara kamu ada yang lagi bertanya-tanya, karena cewek kamu tiba-tiba marah besar sama kamu. Kalau udah gini, kamu harus langsung interopeksi diri, guys. Soalnya, udah jelas banget kalau...

Hi Ladies! Ini 5 Fakta Tentang Cowok yang Harus Kamu Tahu

Ladies, buat kalian yang penasaran soal cowok, kali ini BDC mau share tentang 5 fakta cowok.   Semoga info ini bisa ngebantu kalian untuk lebih paham cowok yah. (Lihat Juga VIDEO: Tips Move On) 1....
priaperhatianbelumtentungajakjadian

Mengapa Pria Perhatian Belum Tentu Ngajak Jadian?

Menjadi wanita, kadang kita suka bawa perasaan. Ada yang sedang mendekati, tapi tak kunjung nembak atau memberikan kepastian. Padahal, jelas-jelas doi sangat perhatian sama kamu. Apa ini karena dia termasuk cowok PHP? Mengapa pria...

Hal Tak Terduga yang Didapat Kalau Setia dengan Pasangan

Setia. Ya kata barusan memang mudah diucapkan. Tapi untuk dilakukan, hmmm agak-agak sulit, sepertinya. Butuh kekuatan iman untuk dapat setia. Meski sulit dilakukan, tapi banyak kok orang di dunia ini yang setia....

5 Hal yang Membuat Putus Cinta

Ada kalanya, hubungan cinta tak lagi mulus dan harus berakhir. Impian menuju pernikahan dan membina rumah tangga bersamaan pun kandas, karena putus cinta. Sebetulnya apa saja sih hal-hal yang membuat putus cinta? Simak...
82,444FollowersFollow
1,978FollowersFollow
- Advertisement -
badge