Begini Tanda Hubunganmu Tak Layak Diperjuangkan Lagi!

Ada di mana momen menjadi begitu awkward dan kamu tetap merasa seperti seorang diri walaupun statusmu in-relationship. Momen di mana hubungan kamu tak layak diperjuangkan lagi. Mau bagaimanapun kamu berusaha, pasangan tak...
Benarkah sukses bisa dapatkan pasangan idaman

Benarkah Kesuksesan Buatmu Dapatkan Pasangan Idaman?

Banyak orangtua yang beranggapan bahwa sebagai seseorang, kamu harus berhasil terlebih dahulu sebelum menentukan calon pasangan. Bahkan ada yang beranggapan ketika kamu sukses, kamu bisa memilih siapapun yang kamu mau, termasuk...
video

Pengen Cantik Seperti Cewek Korea, Pakailah Selotip

Kalau kamu diminta menyebutkan, negara mana yang memiliki banyak perempuan yang cantik? Sebagian dari kamu pasti akan menjawab Korea. Bukan rahasia lagi kalau Korea memang memiliki banyak perempuan cantik. Selain itu,...
tips biar nggak sakit pakai high heels. [pixabay]

Girls, Ini Lho Tips Biar Nggak Sakit Pakai High Heels

High Heels merupakan salah satu sepatu favorit wanita. Wanita akan menjadi lebih seksi, bahkan terlihat semakin semampai bila menggunakan sepatu high heels. Tapi, menggunakan high heels itu sangat menyiksa. So, banyak...

4 Tempat Ngabuburit Seru Bareng Pasangan

Selain beribadah, saat bulan Ramadhan, banyak aktivitas posiftif yang biasanya kita lakukan. Salah satunya adalah Ngabuburit. Ya, banyak orang memanfaatkan waktu menunggu saat berbuka puasa dengan ngabuburit, ada yang berburu takjil,...
video

Akhirnya Terbongkar, Ini Dia Sosok di balik Lambe Turah

Kalian pastinya sudah tahu dong dengan Lambe Turah? Itu adalah akun gosip yang sangat populer di Instagram, karena kerap membongkar kasus-kasus kaum selebritis. Dan pastinya, banyak di antara kalian yang bertanya-tanya...

Apa Itu Catfishing? Waspada Gebetan Palsu di Internet

Istilah catfishing muncul pertama kali di tahun 2010, yang dimulai dari sebuah dokumenter mengenai seorang lelaki di New York yang ‘dipancing’ untuk menjalin hubungan lewat internet dengan wanita cantik berusia 19...

Ini Keuntungan Jadi Cewek Gemuk, Jangan Minder Lagi Yah!

Banyak cewek gemuk di dunia ini yang frustasi, bahkan mengutuk bentuk tubuh mereka. Nah, bagi kalian yang memiliki tubuh gemuk, jangan minder! Sebab cewek gemuk memiliki berbagai keuntungan, daripada cewek yang...
tipewanitayagnadadifantasi pria

5 Tipe Wanita Yang Selalu Ada Di Dalam Fantasi Pria!

Setiap wanita punya keunikannya masing-masing. Namun, walaupun si wanita adalah wanita idaman pria, bukan berarti hanya dialah yang ada di fantasi Pria. Ya namanya juga cowok, kadang banyak hal aneh yang suka melintas di...
resolusicintatukhubunganyanglebihbaik

Resolusi Cinta Untuk Hubungan Yang Lebih Baik

Apakah kamu sudah mempersiapkan resolusi untuk tahun depan yang akan segera datang? Satu hal yang harus kamu ingat, resolusi bukan tentang cita-cita saja. Namun, urusan cinta juga perlu memiliki resolusi agar terciptanya hubungan...
82,444FollowersFollow
2,115FollowersFollow
- Advertisement -
badge