Hamish Daud dan Engku Emran sukses menghebohkan dunia maya. Netizen heboh karena Hamish Daud dan Engku Emran sukses mengambil dua aset berharga milik Indonesia,  yakni Raisa dan Laudya Cynthia Bella.  Hamish dan Engku Emran –yang merupakan laki-laki negara Asing– berhasil mempersunting dua wanita cantik asal Indonesia, sebagai istrinya.
Terang saja,  banyak netizen Indonesia,  khususnya kaum laki-laki yang panas dibuat oleh Hamish Daud dan Engku Emran.
Tapi, daripada panas, lebih baik kalian –utamanya yang jomblo ngenes (jones)- lebih baik belajar dari kisah Hamish Daud dan Engku Emran.  Soalnya banyak yang hikmah yang bisa kalian petik dari keduanya. Apa sajakah itu?  Lihat ulasannya di bawah ini. 
Cewek suka laki-laki dewasa
Hamish dan Engku adalah dua laki-laki yang sudah berumur.  Hamish berusia 38 tahun,  sedangkan Engku Emran sudah 42 tahun.  Karisma keduanya sukses meluluhkan hati Raisa dan Bella.
Untuk diketahui,  laki-laki berumur memiliki karisma yang lebih dibandingkan laki-laki muda.  Wajah laki-laki akan semakin sempurna bila semakin matang.  Lihat saja aktor-aktor Hollywood seperti George Clooney,  Johnny Deep dan Robert Downey Jr yang justru semakin matang saat berumur.
Makin easy going
Dengan banyaknya pengalaman hidup,  laki-laki dewasa makin easy going dalam pergaulan.  Termasuk ketika mereka berbicara atau berinteraksi dengan wanita.  Mereka mampu membuat wanita terkesima. Itulah salah satu alasan banyak wanita yang jatuh cinta dengan laki-laki dewasa. 
Lebih mampu memanjakan wanita
Laki-laki dewasa,  karena pengalamannya,  juga mampu memanjakan wanita.  Mereka sangat paham dengan apa yang diinginkan wanita.
Lebih sabar dan wise
Laki-laki dewasa juga dianggap sebagai family man karena lebih sabar dan wise dalam menanggapi sesuatu.  Tentu saja wanita sangat menyukai hal ini ketimbang karakter laki-laki muda yang lebih sembrono, egois dan liar.
Lebih mapan
Buat kalian yang jones,  manfaatkanlab kejonesan kalian saat ini untuk berkarir dan meraih kemapanan.  Wanita mana yang akan menolak laki-laki yang sudah mapan?
Langsung ke tujuan
Laki-laki dewasa tidak akan neko-neko dalam berhubungan.  Lihat saja Hamish dan Engku yang langsung mengajak Raisa dan Bella menikah, meski hubungan asmara mereka masih seumur jagung.
So,  itulah yang harus dipelajari kaum jones dari kisah Hamish Daud dan Engku Emran. Jangan mengutuk diri karena status jones. Karena sebetulnya,  wanita lebih menyukai laki-laki dewasa untuk jadi pendampingnya. 

Comments

comments