0

Masih ingat ketika BDC mengungkapkan Susahnya punya cowok ganteng? Ternyata tak hanya cowok ganteng loh yang bikin susah, cewek cantikpun demikian. Setiap cowok pasti menginginkan cewek yang super cantik, tapi apakah itu berarti hidup si cowok akan lebih tenang ketika punya cewek yang cantik? Yuk simak ribetnya punya cewek cantik.

Daya tarik cewek cantik

Daya tarik cewek cantik
Cewe cantik banyak yang tertarik

Cewek cantik, selalu bisa menarik perhatian cowok-cowok di luar sana. Bagi kamu yang punya pacar cantik, tentunya pasti sudah kebal melihat cewekmu digoda oleh orang lain. Dan ini gak bagus buat kamu dalam hubungan jangka panjang, karena akan mengakibatkan banyak perselisihan dan kesalahpahaman. Jika kamu adalah cowok yang belum dewasa, tentu saja kamu belom berhak punya cewek cantik. Bakal ribet deh nantinya!

Kalau kamu gak sepadan, kamu cuma jadi hinaan

Kalau tak sepadan, kamu cuma jadi bahan hinaan
Kamu cuma ditertawakan

Punya pacar cantik, tentu merupakan kebanggaan setiap pria yang memilikinya. Lalu bagaimana jika kamu tak sepadan dengannya? Ini akan membuat dirimu jadi bahan lelucon di lingkunganmu. Kamu pasti akan sering difitnah main dukun lah, pakai jimat lah, dan sebagainya. Kalau kamu belom kuat mental, punya pacar cantik bakal bikin hidupmu makin ribet.

Hubungan butuh maintenance yang cukup mahal

hubungan butuh maintenance mahal
Harga make up lebih mahal daripada harga cabe loh

Punya pacar cantik bukan berarti hidupmu akan semakin tenang, karena cantik itu butuh perawatan rutin. Kalau kamu belom sanggup untuk menginvestasikan uang dan waktu untuk merawat pacarmu yang cantik, banyak cowok di luar sana yang siap melakukannya. Selain bikin hidupmu makin ribet, kamu bakal stress sendiri dengan kelakuan si pacar cantik ketika dia lagi PMS atau bad hair day. Duh gak kebayang deh ribetnya!

Rentan digoda

rentan digoda
Udah siap cewek kamu digoda orang lain?

Cewek cantik memang belom tentu menarik, namun setiap cowok pasti tertarik dengan cewek cantik. Buat kamu yang punya pacar super cantik, kamu akan terbiasa dengan godaan cowok lain, atau bahkan ajakan menikah dari cowok lain. Kebayangkan ribetnya punya cewek cantik?

Baca Juga  Nggak Nyangka Deh, Sesering Inikah Cewek Pikirkan Seks

Kalau kamu tak terus upgrade diri, mungkin akan ditinggalkan

kalau gak upgrade, nanti ditinggalin
Kamu bisa saja ditinggalkan kapanpun

Bertahan dengan pacar yang cantik merupakan tantangan tersendiri. Kamu harus terus upgrade diri dari segi kepribadian, finansial, dan kemapanan. Kalau tidak, sampai pacar cantikmu itu menemukan cowok yang lebih menantang dan lebih sepadan dengan dirinya, kamu akan ditinggalkan begitu saja. Kamu gak mau kan itu terjadi? Bayangkan betapa ribet dan hancur hidupmu nanti kalau itu terjadi.

Tak salah memang jika kamu punya pacar cantik. Namun kalo kamu masih bocah ingusan yang gak mau ribet, jangan coba-coba deh. Dibalik bangganya memamerkan pacarmu yang cantik itu, kehidupan ribet dan drama akan selalu menghantuimu. Beware, guys!


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE
UI/UX | Author | Designer | Gooner