904

Buat kalian yang lagi asyik-asyiknya pacaran, kalian harus ingat, kalau hubungan kalian ingin berjalan terus selamanya, kalian harus minta restu dari orangtua. Tapi, sebelum mendapat restu kamu harus tahu dulu, orangtua si pacar suka kepada kamu atau nggak sih?  Nah biar tahu, baca yuk tanda orangtua pacar nggak suka kamu.

Tanda orangtua pacar nggak suka kamu ini penting banget dipelajari, agar kamu bisa menyusun strategi khusus, biar bisa meluluhkan hati orangtua pacar.

Nah langsung aja yuk lihat tanda-tanda orangtua pacar nggak suka kamu di bawah ini.

Baca Juga  5 Kesalahan Pria dalam Bercinta

Pintu ditutup

pintu ditutup
Nggak asyik rasanya kalau pintu ditutup rapat, nggak dibukain.

Tanda pertama adalah orangtua pacar nggak mau bukanin pintu untuk kamu, meski dia tahu kamu sedang ngetok-ngetok pintu rumahnya.

Nggak mau ketemu

nggak mau ketemu
Kok nggak mau ketemu, padahal kan mau salaman, hiks! [pixabay]

Saat kamu masuk, orangtua pacar tetap berada di kamarnya, atau di ruangan lainnya, malas ketemu kamu, apalagi salaman sama kamu.

Dijutekin

dijutekin
Sekalinya ketemu malah dijutiken, sabar….sabar…. [pixabay]

Sekalinya ketemu (itupun karena dipaksa sama anaknya), dia akan pasang wajah bengis dan jutek kepada kamu. Dia nggak akan tersenyum, apalagi tanya kabar kamu.

Minuman dikasih garam

minuman dikasih garam
Kopinya enak kok, rasa baru, rasa garam. [pixabay]

Saking nggak sukanya sama kamu, dia juga bisa saja usil sama kamu. Bisa jadi minuman kamu dikasih garam, atau dia akan sembunyiin semua snacknya biar nggak dimakan sama kamu. Atau juga kalau ada snack di depan kamu, dia akan bilang, “udah kedaluarsa, jangan dimakan!”

Baca Juga  Ungkapan Hati Raisa Jelang Pernikahan, Apakah Dia Galau?

Matiin lampu

lampu dimatiin
Keluarga kamu sehat yah, tidur malamnya abis Magrib. [pixabay]

Nah, kalau kamu main ke rumah dia sampai agak larut, dia dengan sengaja akan matiin lampu dengan alasan sudah malam dan ingin tidur. (Baca: padahal masih jam 7 malam)

Diusir

diusir
Diusir bukan berarti diputusin kan? [pixabay]

Nah, kalau kamu masih tambeng juga, dia akan nemuin kamu secara langsung, dan langsung usir kamu tanpa ragu. Dia nggak peduli kamu sakit hati atau nggak.

Nggak boleh ngajak jalan anaknya

Ya udah deh pak, saya ajak jalan bapak aja! Biar bapak jinak, ehhh. [pixabay]

Saat kamu ajak jalan anaknya, tanpa ragu dia akan bilang, “Nggak boleh!”. So, kamu hanya bisa berpacaran di rumah pacar kamu saja dengan pengawasan ketat.

Ngapel ditungguin

ngapel ditungguin
Bapak kamu kerjaannya dosen yah? Ngawasinnya ketat banget.[pixabay]

Ini lebih nggak asyik lagi, udah nggak boleh ngajak jalan, dia juga duduk di antara kamu, sambil baca koran. Dan itu membuat kamu mati gaya, dan ingin langsung pulang saja.

Pacar kamu dijodohin

pacar kamu dijodohin
Menangislah sekenceng-kencengnya kalau hal ini terjadi. [pixabay]

Yang lebih sakit lagi, di depan kamu, dia akan bilang, “anaknya temen mama ganteng banget deh, udah mapan juga, nanti minggu depan mama kenalin yah.” Jlebbb.

Nah, itulah tanda orangtua pacar nggak suka kamu. Nah kalau sudah begitu, kamu harus susun rencana untuk bisa meluluhkan hatinya. Atau kalau nggak punya strategi, kamu lebih baik mundur aja, daripada sakit hati terus.

Baca Juga  Ini Durasi Ideal yang Diinginkan Wanita saat Bercinta

 

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments