0

Tingkah laku cowok memang ajaib. Tak heran banyak cewek yang marah karena kesal dengan tingkat laku cowoknya yang annoying. Lantas, seperti apa sih cowok annoying?

Kali ini BDC akan membahas tingkah laku cowok annoying, agar kalian, para cewek, bisa mengetahui apakah cowok kalian annoying atau tidak?

Seperti apa cowok annoying, lihat langsung yuk ulasannya di bawah ini. (Tanggal 3 September akan Jadi Hari Paling Galau se Indonesia, Kenapa Yah?)

Bangun siang terus

Ternyata cewek itu tidak suka dengan cowok yang bangun siang. Apalagi, kalau si cowok pernah berjanji akan melakukan aktivitas bersama saat pagi hari. Ironisnya, kebiasaan bangun siang sangat sulit diubah. Hampir mayoritas cowok di dunia ini punya hobi bangun siang.

Nah, buat kalian para cowok yang suka bangun siang, baiknya sih kamu tetap menepati janji dengan cewek kalian. Kamu harus rela bangun pagi, dan menepati janji, untuk membahagiakan cewek kamu.

Becanda saat diajak ngomong serius

Cowok itu memang makhluk yang sering becanda. Tapi, cewek kalian akan sangat kesal, kalau kalian tetap becanda, padahal cewek kalian ingin membicarakan sesuatu yang serius.

Solusinya adalah kalian para cowok harus tahu kondisi, kapan saat becanda dan serius. Kalau kalian tetap becanda dalam kondisi serius, cewek kalian akan menganggap sebagai cowok annoying. (Ternyata Ini Lho Penyebab Selingkuh)

Cemburu berlebihan

Cemburu itu boleh, karena pertanda rasa cinta dan sayang. Tapi kalau cemburunya berlebihan nggak baik lho. Kamu harus percaya dengan cewek kamu. Apalagi, kalau dia sudah izin dan selalu mengabari kamu di mana dia berada dan dengan siapa. Nah kalau sudah begitu, kamu nggak pantas untuk cemburu.

Baca Juga  3 Hal Buat Pria Tampil Menarik!

Ngomentarin dandanan terus

Punya cewek cantik dan jago dandan memang sangat menyenangkan. Tapi, cowok, baiknya nggak usah mengomentari dandanan cewek. Percaya deh, cewek lebih jago dandan dari kamu. Dan dia tahu yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Teleponin terus, padahal kamu lagi ingin sendiri

Ada kalanya, cewek ingin sendiri, dan tidak ingin diganggu oleh siapapun, termasuk pacarnya sendiri. Nah kalau dalam kondisi seperti itu, kamu terus meneleponnya, dia bisa marah besar lho.

Lebih baik diamkan sejenak, toh cewek kamu juga akan menelepon atau mengajak bertemu kalau dia sudah tidak ingin sendiri.

Nggak bisa diandalkan

Jadi cowok itu harus bisa diandalkan. Cewek sangat suka sekali dengan cowok yang bisa diandalkan, karena cewek akan merasa diperhatikan oleh cowok. (Cara Keluar dari Friendzone)

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE